Optimis! Segini Jumlah Persediaan Xiaomi Redmi Note 7 di Penjualan Perdananya

0
1182
Redmi Note 7
Copyright ©XiaomiToday

Xiaomi Redmi Note 7 Miliki Stock Banyak

Oketekno.com – Peluncuran perdana Xiaomi Redmi Note 7 kemarin lalu telah berhasil mencuri perhatian banyak kalangan. Pasalnya Smartphone ini dilengkapi dengan komponen yang kurang sesuai untuk ponsel di kelasnya, ya apalagi kalau bukan sensor kamera yang mencapai 48MP.

Meski dilengkapi dengan sensor kamera lebih dari 40MP, akan tetapi Redmi Note 7 tetap dibanderol dengan harga yang benar-benar terjangkau yakni tidak mencapai Rp 3 juta. Melihat sebelumnya, kebanyakan Smartphone berspesifikasi tinggi, dan harganya terlalu murah akan begitu laris di pasaran.

Simak Nih: Bos Xiaomi Ungkap Langsung Harga Redmi 7, Hanya Rp 1 Jutaan?

Melihat sejarah yang seperti itu, banyak para calon konsumen khawatir kalau dirinya tidak bisa mendapatkan barang idamannya itu lagi, sebab tidak lama setelah proses pemesanan dibuka seluruh stock persediaan sudah habis terjual. Akan tetapi, pihak vendor kali ini akan mengantisipasi kejadian kurang menyenangkan seperti itu. Ya, stock untuk Xiaomi Redmi Note 7 pada penjualan perdananya nanti sejumlah 1 juta unit.

Xiaomi Redmi Note 7 Black
Copyright ©India Today

Pihak Xiaomi menaruh target kalau 1 juta perangkat Redmi Note 7 ini nantinya bakal ludes terjual pada 1 bulan pertama saja. Dan perlu diketahui bahwa selama bulan Januari 2019 ini bakal digelar dua atau tigal kali flash sale. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Product Director Xiaomi bernama Wang Teng Thomas.

Akan tetapi sayang, dalam pernyataannya ini tidak diungkap lebih lanjut soal penjualan Redmi Note 7. Namun yang pasti, kemarin Smartphone ini sudah mulai dipasarkan di Negara asalnya dalam bentuk Flash Sale. Tentu saja, banyak konsumen yang begitu tertarik untuk meminang Smartphone perdana dari Redmi ini setelah resmi pisah dengan Xiaomi.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 yang dihadirkan sendiri di atas rata-rata dimana dengan harganya yang cuman Rp 2 jutaan, Smartphone ini dilengkapi dengan layar seluas 6.3 inci beresolusi 2.340 x 1.080 piksel beraspek rasio sebesar 19.5:9. Di bagian atas layarnya juga terdapat poni mungil yang berfungsi untuk penyematan kamera selfie beresolusi 13MP. Untuk melihat spesifikasi lebih lengkap bisa lihat disini.

baca juga: Redmi Note 7 Dituding Plagiat iPhone 5C, Kok Bisa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.