Papan Iklan Ini Tunjukkan Jadwal Rilis Smartphone Layar Lipat Pertama Samsung

0
609
Smartphone Layar Lipat Samsung Reale
Smartphone Layar Lipat Samsung Reale Copyright©Let's Go Digital

Jadwal Rilis Smartphone Layar Lipat Samsung 

Oketekno.com – Berdasarkan berbagai macam informasi yang tersebar luas sebelumnya, Samsung akan menghadirkan banyak kejutan pada awal tahun 2019 ini. Diketahui bakal ada 2 Smartphone baru yang diluncurkan, diantaranya yakni Samsung Galaxy S10 dan Smartphone layar lipat pertamanya.

Kemarin lalu, perusahaan asal Korea Selatan itu melalui akun sosial media resmi miliknya telah memberikan indikasi soal jadwal rilis Galaxy S10. Kabarnya Smartphone ini bakal rilis pada event “Galaxy Unpacked 2019” yang digelar pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang di San Fransisco, Amerika Serikat.

Simak Nih: Debut Perdana di India, Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy M Series!

Memang sih dalam bocorannya tersebut hanya menunjukkan animasi angka 10 saja, akan tetapi beberapa kalangan seolah sudah yakin kalau memang video pendek yang diunggah Samsung tersebut ditujukan untuk peluncuran Galaxy S10.

Billboard Samsung Paris
Copyright ©Samsung News

Tidak lama setelahnya, kemarin Samsung juga memasang papan iklan atau biasa dikenal dengan Billboard berukuran besar di sejumlah kota yang ada di Paris, Perancis. Salah satu yang cukup menarik adalah area publik ternama, Place de la Concorde. Bukannya bertuliskan huruf Perancis, papan iklan tersebut tetap menggunakan aksara Korea, Hangeul.

Ketahui Yuk: Duel Flagship Oppo R17 Pro vs Samsung Galaxy S9, Mana Terbaik di Indonesia?

Jika diartikan, maka tulisan yang terpajang di billboard tersebut berarti “The Future Unfolds” alias “Masa Depan Membentang”. Seperti yang kita ketahui selama ini bahwa penamaan Fold sendiri beberapa bulan terakhir selalu berkaitan dengan berbagai macam Smartphone Layar Lipat yang beredar luas di pasar maupun masih rumor di Dunia Maya.

Kemudian, pada papan iklan tersebut di bagian bawahnya juga terdapat tulisan kecil yang menunjukkan tanggal “20 Februari” dimana tanggal tersebut bertepatan dengan jadwal rilis Galaxy S10. So, apakah nantinya Smartphone Layar Lipat ini rilis di Paris di tanggal tersebut, kemudian baru merilis Galaxy S10 di San Fransisco pada tanggal yang sama? Kita masih belum mengetahuinya, namun kemungkinan besarnya seperti itu.

Perlu diketahui bahwa Smartphone Layar Lipat pertama milik Samsung ini sudah dipamerkan 2x dimana pameran pertamanya dilakukan di China pada event Samsung Developer November 2018 kemarin, kemudian muncul lagi di event CES 2019 kemarin.

baca juga: Oppo F9 vs Samsung Galaxy A7 (2018), Adu Phablet Selfie RAM 4GB di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.