Bocoran Case Sony Xperia XZ4 Kembali Buktikan Hadirnya Triple Kamera Belakang!

0
479
Bocoran Case Sony Xperia XZ4
Copyright ©MobileFun Via Phonearena

Case Sony Xperia XZ4 Beredar, Pertegas Usungan Tiga Kamera!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Sony dikabarkan tengah menggarap flagship terbarunya yang akan diluncurkan di tahun 2019 ini. Perangkat tersebut adalah Sony Xperia XZ4 dimana menjadi salah satu flagship yang banyak dinantikan oleh pecinta gadget di tahun ini. Beberapa bocoran ponsel cerdas ini bahkan telah beberapa kali muncul di dunia maya. Bukan hanya itu saja, konsep render Xperia XZ4 juga sempat bocor memberikan gambaran desain flagship besutan Sony ini.

Sebelumnya beredar bocoran case yang diduga milik Xperia XZ4 yang mempertegas desainnya yang memanjang. Kini beredar pula dugaan case Sony Xperia XZ4 yang beredar secara online dalam salah satu situs aksesoris smartphone kenamaan di Inggris yakni MobileFun. Alhasil bocoran case ini sekaligus mengkonfirmasi sejumlah fitur utamanya yang selama ini dibocorkan di jagat maya.

Baca Juga Sony Bakal Stop Series Ini Saja, Smartphone Xperia Lainnya Tetap Lanjut?

Dari laporan yang beredar memang terlihat beberapa gambar yang memperlihatkan desain perangkat dimana mirip dengan konsep render Sony Xperia XZ4 yang beredar sebelumnya. Bukan hanya itu saja, case bagian belakang juga mempertegas jika Xperia XZ4 ini nantinya akan dibekali dukungan tiga kamera belakang untuk fotografi.

Dukungan triple kamera Sony Xperia XZ4 ini naantinya akan diletakkan secara vertikal tepat di bagian tengah bodinya. Sementara pada bagian depannya memperlihatkan jika smartphone ini nantinya hadir dengan layar tinggi dimana menurut rumor yang beredar akan mengusung aspek rasio 21:9. Bahkan bezel layarnya juga cukup tipis pada bagian atas dan bawah bodinya.

Bocoran Case Sony Xperia XZ4 terbaru
Copyright ©MobileFun Via Phonearena

Bocoran Sony Xperia XZ4 ini juga akan membawa fitur menarik yakni dukungan sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di samping bodinya, bukan berada di bagian belakang seperti yang dibenamkan Sony pada ponsel besutannya di tahun 2018 lalu. Selain itu juga ada beberapa potongan kecil yang nampaknya merupakan tempat untuk tombol volume dan tombol power.

Sayangnya Sony Xperia XZ4 ini kemungkinan tidak memiliki ‘poni’ atau notch seperti pada kebanyakan smartphone kelas atas saat ini ssebagai ‘rumah’ untuk kamera depannya. Untuk dukungan kamera depannya sendiri akan diletakkan di sebelah kiri atas speaker didampingi dengan LED Flash untuk selfie.

Dari laporan yanng beredar hingga sejauh ini, bocoran Sony Xperia XZ4 akan hadir dengan membawa layar seluas 6.55 inci dalam resolusi FullHD+ untuk kualitas layar jernih dan tajam. Selain itu dapur paacu phablet ini diharapkan akan dijejali chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang akan diperkuat RAM 6GB dan RAM 8GB. Selain itu ponsel ini juga akan didukung memori internal dengan kapasitas mencapai 256GB.

Baca Juga Sony Xperia XA3 dan Xperia XA3 Ultra Siap Debut Januari 2019, Harganya?

Sedangkan dalam daftar Geekbench yang telah muncul beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa Sony Xperia XZ4 ini akan dibekali sistem operasi Android 9 Pie. Sementara untuk kapasitas baterainya akan ditenagai daya 3900 mAh bertenaga.

Sayangnya untuk konfigurasi dari masing-masing kamera Sony Xperia XZ4 ini belum diketahui. Namun dengan dukungan tiga kamera tentunya ini merupakan peningkatan signifikan dari pendahulunya. Apalagi Sony merupakan produsen kamera terbaik saat ini dimana kita bisa berharap salah satu kameranya akan mengusung sensor Sony IMX586 dengan resolusi 48MP.

Sementara itu Sony telah memberikan isyarat bahwa pihaknya akan memperkenalkan smartphone terbarunya dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2019 yang rencananya akan digelar pada Februari 2019 di Barcelona. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru terkait Sony Xperia XZ4 ini.

Baca Juga Pelindung Layar Ini Ungkap Jika Sony Xperia XZ4 Memang Berukuran Lebih Panjang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.