Sempat Punya Masalah Manggung di Papua, Cita Citata Ingin Silaturahmi Ke Papua Lagi !

Sempat Punya Masalah Manggung di Papua, Cita Citata Ingin Silaturahmi Ke Papua Lagi !

0 1245
cita citata

Setelah Perdamaian Dirinya Dengan Warga Papua, Cita Citata Ingin Silaturahmi Kembali Ke Papua

Oketekno.com – Satu komentar menyinggung Cita Citata di salah satu program TV, berbuntut panjang dengan aduan ke pihak berwajib. Penyanyi Cita Citata meminta bantuan satu LSM Papua Mandiri untuk mendamaikan dirinya dengan pelapor terkait satu komentar menyinggung saat tampil di TV.

Walau begitu proses hukumnya masih terus berlanjut, meski Cita berkali-kali mencoba meminta maaf dan Cita Citata telah mencoba berbagai cara untuk berdamai.

“Kalau saya sementara ini saya sudah koordinasi lewat sms,” ucap Dewan Pembina LSM Papua Mandiri, Nikson yang merupakan tokoh dewan pembina LSM Papua Mandiri, di Pulau Dua Resto, Gatot Subroto, J.akarta Pusat, beberapa waktu silam.

cita citata 2

Besar harapan Cita Citata agar perkataannya bisa dimaafkan dan ia ingin menjalin silaturahmi dengan warga dari Papua. Penyanyi yang memiliki tubuh mungil tersebut sadar perkataannya berpengaruh kepada banyak orang.

Pihak Cita berusaha mengurai masalah ini satu persatu, mereka membuat pendekatan personal untuk meminta maaf. Walau begitu kasus ini belum sepenuhnya usai, karena laporan yang ditujukan untuk Cita masih bergulir.

Perdamaian dengan LSM Papua di Jakarta tersebut berawal dari itikad baik Cita Citata yang meminta maaf melalui DPR, dan akhirnya diarahkan ke LSM tersebut. Pihak penyanyi ini terus mencoba menjaga silaturahmi agar perdamaian cepat terjadi.

“Pertemuan ini menindaklanjuti pertemuan di DPR RI. Kita dipertemukan dengan pak Berto (anggota DPR), dan Nikson ini kerabat baik dengan Pak Berto. Ini dipertemukan supaya biar masalah ini cepet selesai,” tutur Sandy.

Cita Citata 1

Perdamaian sendiri bisa menjadi acuan penting untuk memproses kasus di Kepolisian. Walau begitu hingga saat ini belum ada pencabutan laporan di Polisi, dan Cita masih terjerat masalah hukum meski secara adat berdamai.

Meski sebelumnya Nikson banyak memberikan pernyataan ke media terkait Cita, kasus ini tak berhenti di dirinya. Laporan sendiri dibuat oleh pihak lain dan bukan dari LSM Papua Mandiri.

“Alhamdulillah kalau memang permasalahan ini saya dengan pak Nikson sudah selesai, begitu juga dengan pak John sudah selesai. Mudah-mudahan ke depannya kita bisa jadi saudara, lebih dekat lagi,” tandasnya.

 Baca Juga :

NO COMMENTS

Leave a Reply