Susul Kesuksesan Anak Jalanan, Film Rumah Pasung Stefan WIlliam dan Natasha Wilona Akan Mampu Pikat Banyak Penonton ?

0
6754
Stefan William, Natasha Wilona

Tak Hanya Hipnotis Penonton Di ‘Anak Jalanan’, Stefan William dan Natasha Wilona Bakal Bikin Gregetan di Film “Rumah Pasung”

Oketekno.com – Berkat sinetron ‘Anak Jalanan’ yang dibintanginya, kini nama Stefan William dan Natasha Wilona makin dikenal publik.  Tak ingin hanya mengasah bakat aktingnya dalam bermian sinetron, kedua sejoli ini ternyata tengah mencoba peruntungan baru dalam membintangi sebuah film layar lebar.

Kabarnya pasangan kekasih ini akan kembali membintangi sebuah film yang bertajuk “Rumah Pasung”. Ini merupakan kali pertama bagi Natasha Wilona berkecimpung dalam film horor.

Namun tidak untuk kekasihnya, bagi Stefan William “Rumah Pasung” ini merupakan film horor keduanya setelah sebelumnya sukses dengan film “Keranda Kuntilanak” yang dirilis pada 2011 lalu.

Stefan William, Natasha Wilona

Film “Rumah Pasung” sendiri menceritakan tentang seorang lelaki bernama Ryan (Stefan William) yang tengah mendapatkan sebuah warisan dari ayah kandungnya yang bernama Gunawan, yakni sebuah rumah tua.

Mendapatkan warisan rumah membuat Ryan segera bergegas kesana bersama sang kekasih yakni Farah (Natasha Wilona). Namun suasana dalam rumah tersebut terlihat begitu mencekam karena sudah lama tidak diurus.

Bahkan keselamatan anak-anak muda ini semakin terancam saat berbagai kejadian aneh saling bermunculan. Bahkan Ryan merasa penasaran dengan Farah yang mulai suka berhalusinasi.  Mengingat dirinya termasuk salah satu Horror Calling membuat Ryan segera membritahukan apa yang dialaminya kepada Sultan dan Mayang.

Stefan William, Natasha Wilona

Mayang sendiri adalah indigo, dimana dirinya bisa menerawang tentang keberadaan mahkluk gaib yang ada disekitarnya. Mayang mengaku jika ada seseorang yang telah mengucapkan mantra hingga membuat sosok arwah perempuan kembali bangkit.

Ternyata Farahlah yang tidak sengaja mengucapkan sebuah puisi dalam sebuah buku milik arwah yang diduga bernama Yasmin tersebut.

Lantas, siapakah arwah perempuan bernama Yasmin ini ? Apakah sosok Yasmin ini memiliki masa lalu bersama ayah Ryan dan rumah tersebut ? Penasaran, jangan lupa untuk menyaksikan film Stefan WIlliam  dan Natasha Wilona “Rumah Pasung” yang akan dirilis pada tanggal 28 April 2016 nanti !.

Baca juga : Beginikah Curahan Hati Natasha Wilona Jika Hubungannya dengan Stefan William Dibilang ‘Putus’ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY