Tak Ingin Turun Rating, Natasha Wilona- Stefan William di ‘Anak Jalanan’ Bakal Tayang 2 Jam!!

0
6311
anak jalanan..

Natasha Wilona- Stefan William di ‘Anak Jalanan’ Bakal Tayang 2 Jam!!

Oketekno.com– Wah kabar gembira bagi penggemar Sinetron ‘Anak Jalanan’. Mulai episode Selasa Tanggal 10 November, sinetron yang dibintangi artis ganteng Stefan William dan Natasha Wilona ini bakal tayang lebih lama.

Sebelumnya sinetron ‘Anak Jalanan’ tayang hanya satu jam. Kali ini pada episode special edisi “Touring”, Natasha Wilona dan Stefan William bakal menemani pemirsa di rumah selama dua jam.

Walaupun saat ini edisi “Touring” sudah berakhir. Namun RCTI akan menayangkan sinetron ‘Anak Jalanan’ dua jam lagi.

Tentu saja kabar baik ini diketahui dari twitter Stefan William yang berperan sebagai Boy. Ia juga mengunggah video teaser episode Rabu, tanggal 11 November.

anak jalanan

Berikut kicauan Stefan William pada akun twitternya @steff_william

Hari ini jg tayang 2 jam ya. Eps hari ini, siapakah Chandra? Apa yg akan terjadi sm boy selanjutnya? Jam 18.00 WIB.

RCTI menayangkan ‘Anak Jalanan mulai pukul 18.30 WIB sampai 19.30 WIB. Namun kali ini episode bakal tayang pukul 18.00 WIB. Pada video teaser tersebut, Stefan William bakal ditantang duel oelh sensei Chandra (Mischa Chandrawinata).

Diberitakan sebelumnya, Chandra berperan sebagai guru karate geng serigala. Rupanya Mischa telah bergabung dalam sinetron yang berhasil meraih rating nomer 1 ini.

Dalam perannya, Mischa akan melatih karate teman-teman Mondy (Immanuel Caesar Hito) di geng Serigala.

Pada episode 39, Mama dan Papa Boy kembali rebut. Mereka selalu mempermasalahkan jodoh Boy. Mama Boy menginginkan Boy kembali pada Adriana.

Namun Boy sendiri diam-diam mencintai Natasha Wilona (Reva). Adriana selalu menggagalkan usaha Boy untuk mendekati Reva. Padahal Reva adalah anak tirinya sendiri.

Keseruan acting mereka saat edisi Touring rupanya menyedot pemirsa. Lokasi syuting edisi Toring diambil di daerah Cibodas, Jawa Barat.

Tentunya membawa kisah tersendiri bagi pasangan romantic Natasha Wilona dan Stefan William. Meski di ‘Anak Jalanan’ mereka harus berakting layaknya tom and jerry, namun kesehariannya sungguh romantic. Natasha berulang kali bersyukur bisa syuting bersama kekasih tercinta.

baca juga :

Resmi Jomblo dari Shaheer Syeikh, Ivan Gunawan Berani Akui ‘Sayang’ Pada Ayu Ting Ting !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY