Campakkan Aliando, Prilly Latuconsina dan Arbani Yasiz Jadi Pasangan Baru !

0
12093
latu

Sudah Dua Film Yang Prilly Perankan Dan Surat Untukmu Adalah Film Ketiga Setelah Honeymoon dan La Tahzan

Oketekno.com – Meski sinetron GGS Returns sudah tamat, namun Prilly Latuconsina tak lantas sepi tawaran lho. Bahkan, meski sudah tak main lagi di sinetron, Prilly Latuconsina tak sepi tawaran. Beberapa lalu, Prilly Latuconsina disibukkan dengan syuting di program acara “Stand Up Comedy Club”.

Rupanya, kali ini Prilly Latuconsina kembali akan disibukkan dengan jadwal syuting padat. Pasalnya diketahui, dara 19 tahun ini akan beraksi di layar lebar. Kali ini bersama dengan seorang aktor muda bernama Arbani Yasiz memainkan sebuah film bertajuk `Surat Untukmu`.

latu 1Surat Untukmu merupakan film ketiga Prilly Latuconsina setelah La Tahzan dan Honeymoon. Tapi ini kali pertama buat dia bermain sebagai pemeran utama. Wajar jika Prilly Latuconsina begitu antusias menunggu proses syuting yang rencananya akan dimulai pertengahan Januari 2016 mendatang.

Film Sirat Untukmu adalah besutan sutradara muda Harris Nizam. Dalam film tersebut Prilly berperan sebagai Gendis, seorang gadis yang tinggal di daerah Dieng, Wonosobo dalam misi pencarian sang ibu yan telah lama menghilang. Sedangkan Arbani Yasiz memerankan tokoh Gilang. Dalam perjalanannya mencari sang ibu Gendis sering bertemu dengan Gilang.

Singkat cerita, Gendis yang tinggal bersama ayahnya dan ayahnya seorang pekerja seni (pemain wayang orang), sementara ibunya sudah lama pergi ke Jakarta untuk mengadu nasib.

Namun, setelah lama ditunggu sang ibu pun tidak kunjung pulang Gendis ingin bertemu ibunya dan dari kecil sudah terus mengirim surat sampai pada suatu saat suratnya tak pernah lagi dibalas sang ibu dan malah kembali ke rumah. Gendis berniat mencari tahu misteri itu demi menemui sang ibu.

latu 2Dengan foto yang sama, Arbani Yasiz juga menuliskan ucapakan syukurnya. “Alhamdulillah “Surat Untukmu” @arbaniyasiz as Gilang dan @prillylatuconsina96 as Gendis! Bismillah buat kita semua! Sukses Surat Untukmu!!” tulis Bani.

Menurut informasi yang didapat dari akun Instagram Surat Untukmu tersebut, film Surat Untukmu akan segera rilis tahun depan. Lebih tepatnya kapan, sampai sekarang belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak produksi.

 Baca Juga : Bikin Kangen, Aliando Syarief Tak Kunjung Sembuh Dari Sakit ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY