Sinopsis Anak Jalanan Episode 39-40 Lengkap : Stefan William Cuekin Natasha Wilona, Boy jadi bintang iklan bareng Adriana !!

0
6346
sinopsis anak jalanan.,

Sinopsis Anak Jalanan Episode 39-40 Lengkap

Oketekno.comSinopsis Anak Jalanan episode 39-40 sambungan dari synopsis sebelumnya 37-38 : Stefan William (Boy) menemui mamanya yang sedang di depan kulkas. Rupanya si mama sedang memikirkan tantangan suaminya. Tak lain untuk mempengaruhi Boy agar memilih antara Reva (Natasha Wilona) dan Adriana.

Melihat mamanya yang super duper aneh, Boy keheranan. Mama langsung tanya Boy apakah jadi nembak Reva sewaktu di puncak.

Mendengar percakapan mama, si papa langsung keluar kamar. Ia mengingatkan istrinya agar tidak memainkan perasaan. Tak pelak keduanya bertengkar.

Akhirnya Boy meminta mereka untuk damai. Boy juga meminta orang tuanya agar tak memikirkan dengan siapa dia akan pacaran. Boy menjelaskan jika dirinya belum menembak Reva.

Mendengar penjelasan Boy, si mama langsung merajuk. Lagi-lagi mama berpura tak enak badan ia meminta suaminya pergi kerja. Papa Boy menaruh curiga. Ia mengajak Boy pergi ke sekolah.

sinopsis anak jalanan

Saat mama pergi kerja, Adriana menelpon dan mempengaruhi agar menjauhkan Boy dari Reva. Mama kemudian langsung menelpon Boy agar menjauhi Reva. Padahal Boy sudah menjelaskan jika Reva anak yang baik.

Kehebohan terjadi. Raya memberi tahu teman-temannya Boy telah memberi bunga merah pada Reva. Sontak Reva malu dan salah tingkah.

Reva menunggu Boy yang tak juga nampak. Ternyata Boy sedang ada kelas privat dengan Pak Amir untuk menyiapkan olimpiade Matematika. Saat keluar kelas, Reva menyambutnya dan berterimaksih atas bunganya. Namun si Boy merespon dingin dan langsung meninggalkannya.

Mama Boy mendapatkan tugas iklan di kantornya. Ia memutuskan Adriana dan Boy menjadi model iklannya. Terpaksa Boy datang ke kantor mama karena diancam.

Berpapasan dengan Reva dijalan, sikap Boy tetap cuek dan dingin. Boy menandatangani perjanjian kontrak iklan. Ia kaget ternyata harus berpasangan dengan Adriana. Hendak membatalkan. Lagi-lagi mama mengancam.

Berbeda dengan Boy, Adriana justru senang. Boy yang bad mood tak dapat berpose baik sehingga fotografer marah. Boy mengancam Adriana akan membuka rahasianya telah menikah apabila terus menggunakan kebaikan hati mama Boy.

Raya dan Mondi yang sedang kencan di sebuah café. Tiba-tiba Haikal masuk. Melihat Haikal, Raya meminta Mondi untuk bersembunyi di bawah meja.

Haikal akhirnya duduk dan makan di meja bersama Raya. Anehnya Mondi sudah taka da di bawah meja. Raya pun pergi ke toilet hendak mencari Mondi. Ketika bertemu, mondi menyamoaikan akan berbuat aoa saja demi Raya. Bahkan dia kaan mengalah agar tak terjadi keributan.

Sesampai di rumah, Boy teringat kenangan indah bersama Reva saat di puncak. Sebenarnya Boy akan mengucapkan cinta pada Reva. Namu  terputus.

Boy diminta Iyan ke warung Babe. Iyan galau karena ancaman Melly. Melly ingin Iyan pindah sekolah. Boy menenangkan Iyan. Ia akan ikut Road Race resmi 2 hari. Jika menang, dapat buat uang masuk sekolah Iyan.

Sepulang dari warung Babe, Boy Iyan dan haikal berkelahi dengan guru silat Rio. Sebelumnya Boy berkelahi dengan teman Rio yang menabrak pedagang kaki lima.

Mereka kalah dan terkapar di pinggir jallan. Haikal cemburu melihat Raya dan Mondi bersamaan. Mereka menagku hanya membicarakan Road Race di bandung.

Haikal bercerita telah berkelahi. Hingga membuat wajah Haikal memar. Mondi emosi mendengarkannya.

Benarkah boy akan menuruti mamanya yang melarang berpacaran dengan Reva? Haikal mulai curiga Raya punya hubungan special dengan Mondi? Simak sinopsis anak jalanan episode berikutnya ……..

baca juga : Tak Ingin Turun Rating, Natasha Wilona- Stefan William di ‘Anak Jalanan’ Bakal Tayang 2 Jam!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY