Demi ‘Mermaid In Love’, SCTV Korbankan Jam Tayang ‘Surga Yang Ke 2′ ?

0
8980
Mermaid In Love

Reaksi Fans Saat SCTV Ubah Jam Tayang Surga Yang Ke 2’ Untuk ‘Mermaid In Love’ !

Oketekno.com – Sejak ditayangkan secara perdana pada beberapa wkatu lalu, sinetron ‘Surga Yang Ke 2’ yang dibintangi oleh Nabila Syakieb dan  Miller Khan ini tengah menjadi sajian handal pihak SCTV saat ini.

Bahkan rating yang diperoleh oleh sinetron inipun begitu stabil. Namun hal ini aneh, saat pihak SCTV memutuskan untuk mengundurkan jam tayang sinetron ‘Surga Yang Ke 2’ hanya demi menampilkan sinetron terbarunya yang bertajuk ‘Mermaid In Love’.

‘Mermaid In Love’ sendiri merupakan sinetron baru yang mengusung konsep seorang putri duyung.  Selain mengusung sebuah kisah klasik tentang seorang putri duyung, sinetron ‘Mermaid In Love’ ini juga membawakan sebuah alur percintaan remaja.

Dalam alurnya ‘Mermaid In Love’ menceritakan seorang putri duyung cantik yang bernama Ariel. Dimana Ariel ini tinggal di dasar lautan. Meski ia seorang putri duyung, namun Ariel juga paham betul dengan yang namanya media sosial dan juga gadget.

Mermaid In Love

Namun kehidupannya di lautan membuatnya iri dengan kehidupan manusia hingga membuatnya mencoba untuk keluar dari lingkungannya. Lalu Ariel dan temannya yang bernama Buled bertemu dan melihat dua pria tampan yang kala itu tengah bermian jetski. Ariel dan Buled pun langsung jatuh cinta dengan mereka.

Adanya konsep berbeda dalam sinetron ‘Mermaid In Love’ diharapkan mampu menarik perhatian penonton. Terlebih bintang-bintang yang ditunjuk untuk membintangi sinetron ini begitu tampan dan cantik.

Sinetron ‘Mermaid In Love’ yang diprosuksi oleh Mega Kreasi Films ini menunjuk beberapa bintang top diantaranya Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Syifa Hadju, Esa Sigit, Arnold Leonard dan lain-lain.

Meski para penggemar mengetahui jika sinetron “Surag Yang Ke 2” dipindah tayangkan, namun mereka sama seklai tidak mempermasalahkan hal ini. Pasalnya sudah banyak penggemar yang dibuat jatuh hati.

Sinetron ‘Surga Yang Ke 2’ ini akan tayang mulai pukul 21.00 WIB sedangkan ‘Mermaid In Love’ akan hadir lebih awal yakni 19.30 WIB.

Baca juga : ‘Surga Yang Ke-2’ Berkisah Tentang Poligami, Jiplak Film Surga Yang Tak Dirindukan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY