Black Widow (Natasha Romanof) ‘Scarlet Johansson’ Siap Diberikan Peran Solo Oleh Marvel Studios !

0
2001
Black Widow

Marvel Studio Siap Manjakan Fans Dengan Film Black Widow (Natasha Romanof) !

Oketekno.com – Nampaknya saat ini fans Marvel akan dimanjakan. Bagaimana tidak, sebentar lagi kalian akan dimanjakan dengan sebuah film solo bertajuk Black Widow. Karena kabarnya Marvel tengah berkomitmen untuk menyelesaikan film ini.

Kabar ini dipertegas dengan oleh Kevin Feige yakni Bos Marvel Studios yang mengungkapkan bahwa pihaknya telah memasyikan untuk menggarap film tersebut. Bahkan film bertajuk Black Widow tersebut akan dijadikan bagian dari Tahap 4 (Phase 4).

Dilihat dari poling yang diambil dari Fandago.com idkethaui jika hampir separuh penonton telah menyaksikan film Captain America: Civil War. Banyak penonton yang ingin menyaksikan atraksi dari adegan dari Natasha Romanoff dalam film solo.

“Kami telah mengumumkan 9 film lain, 10 dengan Civil War, hingga 2019. Dari situ, Kami sedang melakukan diskusi bahwa kami akan memfokuskan pada beberapa tahun ke depan karena banyak yang harus dilakukan sebelum itu. Dari karakter Avengers, saya bisa katakan, satu yang secara kreatif dan emosional dimana kami berkomitmen untuk melakukan Black Widow”.

Black Widow

Kevin sendiri mengungkapkan jika sosok Black Widow merupakan sosok yang mengagumkan. Menurutnya penokohan Sacrlet Johansson merupakan sebuah sosok Avenger penting. Dimana tokoh Black Widow dinilai memiliki cerita sendiri yang cocok untuk diceritakan, itulah mengapa Kevin memilih untuk mengubahnya menjadi franchise solo.

Sejak muncul dalam Iron Man 2 di tahun 2010, pihaknya sudah memiliki keinginan untuk membuat film Black Widow ini. Barulah setelah 2 tahun pihal Sacrlet dan juga Marvel berniat untuk mengembangkan film bertajuk Black Widow ini.

Scarlet sangat berharap jika nanti film Black Widow yang akan digarapnya akan mendapatkan banyak suara fans yang cukup kencang. Bahkan pihak Marvel sendiri mengaku senang dalam menggarap film Black Widow.

Meski telah membicarakan banyak tentang Black Widow namun hingga kini belum ada pemberitahuan formal tentang itu.

Baca juga : Syuting Bareng, Vin Diesel Malah Minta Bantuan Kris Eks EXO. Nggak Percaya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY