Anak Jalanan RCTI Episode 387-388 16 Mei 2016 : (Reva) Natasha Wilona Sebel Adriana Buang HPnya, Iyan Akhirnya Sadar Karena Tangisan Melly

0
2543
Anak Jalanan RCTI

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 387-388

Oketekno Hiburan – Sinopsis Anak Jalanan RTCI Episode 387-388, 16 mei 2016, menceritakan Reva sebal karena Hpnya dibuang oleh Adriana dan Iyan akhirnya tersadar di rumah sakit karena tangisan Melly. Reva pamitan karena kedatangannya hanya memberikan kabar bahwa ia bisa mengikuti ujian SNMPT karena nilainya bagus. Namun Adriana mengejarnya dan saat didalam lift Adriana mencoba merebut HP Reva dan mengancamnya karena Adriana ingin menghapus rekaman pembicaraannya di hp Reva.

Namun nyatanya Adriana (Cut Meyriska) tidak bisa mengambil hp Reva (Natasha Wilona) namun ia tetap mengikutinya dan berhasil merebut ponsel Reva. Anak Jalanan RCTI, Reva pun mengejar Adriana sambil Adriana mencari rekaman pembicaraannya di hp Reva. Namun saat tiba-tiba Reva datang, Adriana tidak mau mengembalikan hp Reva dan akhirnya membuang HP Reva kedalam kolam renang.

Melihat itu Reva sangat marah dan mengambil hp nya dengan sebal dan kesal. Ia pun masuk mobil dan menceritakan pada supirnya, Bagas. Bagas memberikan cara untuk melepas baterai dan mengeringkan baterai hpnya dengan hair dryer. Sampai di apartemen Reva langsung mengeringkan Hpnya. Surti melihatnya dan Reva menceritakan semua ini karena ulah Adriana.

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 387-388, Surti menyuruh Reva menghubungi Boy karena takutnya Boy menunggu kabar dari Reva. Reva menggunakan hp Surti untuk menghubungi Boy dan bertanya keberadaannya. Boy berkata bahwa ia dirumah sakit karena Ian sedang dirawat. Langsung saja Reva masuk mobil dan diantar Bagas menuju rumah sakit. Reva menceritakan bahwa Ian masuk UGD karena dikeroyok oleh sekelompok anak motor.

Anak Jalanan RCTI Episode 387-388

Mendengar hal itu Bagas yang merupakan calon ayah tiri Ian lansung emosi dan mengira anak-anak BC yang telah membuat Ian babak belur. Sesampai dirumah sakit, bagas dan lainnya sedih melihat kondisi Ian yang belum juga sadarkan diri. Sinopsis Anak Jalanan RCTI, Apalagi saat itu Melly sangat sedih karena baru saja Ian mengantarkannya pulang dan mengajaknya menikah. Sementara ibunya Ian datang dan langsung panik serta menangis melihat keadaan Ian yang tak sadarkan diri.

Mereka semua menemani Ian dan mendoakannya. Melly pun menangis dan tak sengaja air matanya menetes mengenai kening Ian. Setelah itu Ian langsung tersadar dan berterima kasih pada Melly yang telah menemaninya. Sinetron Anak Jalanan RCTI, Ibunya Ian pun sedih larena putranya malah cuek padanya padahal ia adalah ibu kandungnya.

Ian pun langsung minta maaf pada emaknya dan berkata kalai Ian dapat selamat karena doa dari emak sebagai sang ibu. Ibunya Ian pun bertanya siapa yang telah menggebuki Ian dan semua kaget mendengar jawaban Ian bahwa yang membuat Ian Babak belur adalah anak-anak Falcon bukan ana-anak BC. Lantas seperti apa kelanjutan sinetron Anak Jalanan RCTI ? nantikan saja sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 389-390 esok hari.

Baca Juga Anak Jalanan RCTI Episode 385-386, 15 Mei 2016 : Adriana Sukses Hasut Papi Natasha Wilona Lagi, Kinar Sepupu (Boy) Stefan William Diajak Nikah Tristan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY