Mau Menonton Elif Season 2 ? Siapkan Tissu Ya Karena Banyak Tragedi Berdarah !!

0
1840
elif season 2..

Mau Menonton Elif Season 2 ? Siapkan Tissu Ya Karena Banyak Tragedi Berdarah !!

Oketekno.com– Drama Sinetron asal Turki, Elif Season 2 atau Elif 2 berhasil mencuri perhatian penonton. Dilihat dari antusias para penonton, rupanya drama ini mengalihkan perhatian. Elif 2 baru mulai tayang tanggal 9 November 2015. Sebelumnya pada Elif season pertama, drama ini memang sukses dengan mempunyai banyak penggemar di Indonesia.

Tak hanya di televise, rupanya para penggemar serial Turki ini juga meramaiakn medias social. Pengguna media social banyak yang menggunakan tagar Elif2. Tentu saja hal ini sebagai bukti kecintaannya. Selain itu juga untuk menunjukkan kesan tentang Elif Season 2.

Menjadi trending topic di Twitter, merupakan sesuatu yang membanggakan. Berbagai macam komentar pun dilontarkan para pengguna media social terkait episode pertama Elif Season 2. Penonton dibuat terharu dengan acting yang ditayangkan di serial ini.

Elif Season 2

Sebelumnya diberitakan, alur cerita Elif Season 2 lebih menarik dan menayangkan sesuatu yang tak terduga sebelumnya.

Selain itu, kehadiran pemain dengan karakter baru juga mewarnai serial Elif 2. Bakal banyak acting yang mampu membuat penonon menguras air mata. Misalnya saja pemeran Kenan yang seeblumnya dimainkan oleh Altug Seckiner, sekarang diganti oleh Volkan Coplan.

Seperti yang dikutip dari twitter SCTV @SCTV “ Yuk saatnya nonton #ELIF2 & jangan ketinggalan siapkan tissue ya tweeps. Dijamin makin menguras air mata.

Rupanya TV swasta SCTV ini ikut mempromosikan Elif 2. Pada episode kemarin, terjadi tragedy mengerikan. Saat pernikahan Zeynep dan Selim membawa duka mendalam. Tak pelak membuat penonton makin getol ingin menyaksikan segera.

Untuk para penggemar Elif  di Tanah Air, jangan lupa menyaksikan Elif Season 2 ya. Tentunya di channel TV kesayangan Anda, SCTV setiap jam 17.30 WIB. Tayang setiap hari lo !!

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 39-40 Lengkap : Stefan William Cuekin Natasha Wilona, Boy jadi bintang iklan bareng Adriana !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY