Begini Sinopsis Film Terbaru ‘My Stupid Boss’, Serentak Meluncur ke Bioskop Mulai Hari Ini !!

0
7065
My Stupid Big Boss

Perang Mental Antara Bos dan Bawahan, Ini Sinopsis Film Indonesia Terbaru ‘My Stupid Boss’

Oketekno.com – Bagi kalian para penggemar film bioskop, tentunya tidak akan melewatkan sebauh film bertajuk ‘My Stupid Boss’ persembahan anak bangsa. Ya… film ini akan dibintangi dengan sosok tampan Reza Rahadian dan juga si cantik Bunga Citra Lestari.

Mengenai alur ceritanya, film ‘My Stupid Boss’ mengangkat kisah perang mental antara Boss dan bawahannya. Pastinya kalian penasaran bukan dengan sinopsis film Indonesia terbaru ‘My Stupid Boss’ ini bukan ?. Tenang guys, yuk kita ulas dibawah !.

Film ‘My Stupid Boss’ ini menceritakan tentang seorang boss bernama Bossman (Reza Rahadian), yakni seorang bos yang memiliki 4 bawahan pekerja Malaysia yang memiliki bermacam karakteristik. Sebagai Boss, Bossman memegang teguh prinsip bahwa bos selalu benar.

Sifat yang suka ngaco, bertindak semena-mena kerap menguji kesabaran para karyawannya. Lama-lama kelakuan bos yang absurd membuat Diana (Bunga Citra Lestari) menarik urat sarafnya menghadapi kelakuan bossnya.

My Stupid Big Boss

Bossman sendiri merupakan teman dari suami Diana yakni Dika, seorang konsultan berpiyama. Dika sendiri sudah melarang Diana untuk bekerja dengan Bossman karena ditakutkan akan mengganggu hubungan pertemanan mereka jika terjadi sesuatu.

Namun api sudah menjadi abu, kini Diana harus menghadapi ide gila bosnya dan mempersiapkan diri untuk perang mental. Saking kesalnya, Diana yang masih pegawai kontrak lebih memilih dipecat ketimbang dari pada mengundurkan diri dan membayar uang pinalti dikarenakan si bos yang super pelit.

‘My Stupid Boss’ sendiri diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama. Novel tersebut dibuat sesuai pengalaman nyata selama penulis [email protected] bekerja di negeri jiran. Bahkan demi menggarap film ini, Upi sang sutradara harus menghabiskan waktu selama enam bulan hingga menjadi sebuah skenario film yang utuh.

Nantinya film ‘My Stupi Boss’ direncanakan akan tayang di empat negara, Brunei Darussalam, Singapura, Malaysia dan Indonesia secara bersamaan pada hari ini 19 Mei. Jangan lupa nonton ya !.

Baca juga : Trailer Film 3 Srikandi Resmi Meluncur, Chelsea Islan Pamer Dirinya Bersama Tara Basro Dan BCL Sebagai Atlet Panahan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY