Berhasil Ungguli ‘London Love Story’, Trailer Film ‘My Stupid Boss’ di Fanspage FB Tembus 4,5 Juta Penonton !

0
1688
My Stupid Big Boss

Tak Hanya Sukses Dilike 100 Ribu Viewer, Film ‘My Stupid Boss’ Juga Sukses Raup Hingga Satu Juta Penonton

Oketekno.com – Sejak dikabarkan rilis dan ditayangkan diseluruh bioskop Indonesia, Brunei Darussalam dan juga Malaysia, film ‘My Stupid Boss’ sukses menarik ribuan penonton untuk menontonnya.

Baru-baru ini diketahui jika film ‘My Stupid Boss’ yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahardian berhasil membuat rekor baru. Baru saja 8 hari tayang dan hadir di bioskop, film ini sudah mampu mengumpulkan 1.235.000 penonton.

Rekor ini membuat film ‘My Stupid Boss’ sukses mengalahkan perolehan dari film ‘London Love Story” yang hanya memperoleh 1.124.876 penonton. Tak hanya itu, film comedy ini juga berhasil mengalahkan total perolehan dari film Comic 8: Casino King Part 2 yang hanya mampu mengumpulkan sebanyak 1.835.644.

Tak hanya memperoleh jumlah penonton yang lumayan banyak, trailer film ‘My Stupid Boss’ yang tersebar di fanspage juga telah ditonton hingga 4,5 juta viewer. Bahkan tak tanggung-tangung, film comedy ini juga mendapatkan like sebanyak 100 ribu.

Berhasil Ungguli 'London Love Story', Trailer Film 'My Stupid Boss' di Fanspage FB Tembus 4,5 Juta Penonton !

Dari hal itu bisa dilihat jika film yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahardian ini sukses membuat para penonton antusias untuk menontonnya.

Frederica selaku Produser Falcon Pictures mengungkapkan rasa terimakasihnya akan para viewer yang telah mengunjungi, menonton dan me-like video trailer ‘My Stupid Boss’ yang telah diunggah di akun Facebook MY STUPID BOSS sendiri.

Sejak awal penayangannya pada 19 Mei 2016 kemarin, film ini sudah menyita banyak perhatian para penikmat film. Mengingat dalam film ini sosok Reza Rahardian tampil begitu berbeda dari film-film sebelumnya.

Selain itu, larisnya film ini juga ditengarai drai promosinya. Psalnya pihak Falcon Pictures menyuguhkan sebuah promosi yang terbilang segar dan baru. Hingga membuat sebuah gelas copi waralaba ia ubah menjadi media promosi dari film ‘My Stupid Boss’ ini.

Penasaran, jangan lupa saksikan ‘My Stupid Boss’ di bioskop kesayangan anda !.

Baca juga : Begini Sinopsis Film Terbaru ‘My Stupid Boss’, Serentak Meluncur ke Bioskop Mulai Hari Ini !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY