Jadi Putri Duyung di ‘Mermaid In Love’ SCTV, Amanda Manopo Ungkap Kesulitan Kala Tengah PMS ?

0
14724
Jadi Putri Duyung di 'Mermaid In Love' SCTV, Amanda Manopo Ungkap Kesulitan Kala Tengah PMS

Ini Cara Amanda Manopo Atasi PMS Kala Syuting Jadi Duyung Di ‘Mermaid In Love’ SCTV !

Oketekno.com – Sejak membintangi ‘Mermaid In Love’ SCTV, nama Amanda Manopo kini makin dikenal di kalangan publik. Dalam perannya, Amanda diharuskan berubah dan berkostum layaknya seorang putri duyung.

Namun tahukah kalian apa saja kesulitan yang dialami oleh Amanda Manopo kala menjadi seekor duyung di sinetron Mermaid In Love SCTV ?.

Menjadi seekor putri duyung membuat Amanda Manopo harus sering melakukan banyak adegan di dalam air. Melihat hal itu, aktris yang masih berusia 16 tahun ini mengaku tidak mudah dan terbilang susah untuk bisa memainkan karakter seekor putri duyung.

Terlebih saat artis cantik ini tengah PMS, hal itu semakin mempersulit dirinya untuk melakukan syuting di dalam air sebagai putri duyung.

Jadi Putri Duyung di 'Mermaid In Love' SCTV, Amanda Manopo Ungkap Kesulitan Kala Tengah PMS  1

Amanda Manopo mengatakan, meskipun dirinya tengah PMS atau berhalangan, dirinya kaan benar-benar berada di dalam air dan benar-benar tidak boleh naik ke daratan. Terlebih jika dirinya harus naik ke daratan, maka dirinya harus sudah mandi dan bersih kembali.

Mengapa begitu ? Karena jika tidak segera membersihkan diri ditakutkan nanti PMS yang tenagh dialaminya bisa menyebar karena terkena air.

Walaupun harus menjalani syutingnya di dlam air sebagai seekor putri duyung, Amanda Manopo mengaku tidak keberatan dengan perannya tersebut, meskipun dirinya harus bolak balik berada di dalam air saat dirinya PMS.

Amanda sendiri megaku jika dirinya sudah menyadari resiko yang harus ditanggungnya ini sejak awal ketika dirinya menerima tawaran untuk membintangi sinetron ‘Mermaid In Love’ di SCTV ini.

Dalam perannya, Amanda Manopo bermain sebagai Ariel. Yakni seekor putri duyung yang menyukai seorang manusia yang berbama Eric. Namun dirinya harus menyembunyikan jati dirinya sebagai seorang duyung di depan semua orang.

Selain Amanda Manopo, “Mermaid In Love” juga dibintangi oleh aktor tampan Angga Aldi Yunanda, Esa Sigit, Bryan Andrew dan masih banyak lainnya.

Baca juga : Demi ‘Mermaid In Love’, SCTV Korbankan Jam Tayang ‘Surga Yang Ke 2′ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY