Ini Video Youtube Detik-detik Vanesha Angel dengan Jelas Katai Jane Shalimar ‘Dugong’ ?

0
1330
Ini Video Youtube Detik-detik Vanesha Angel dengan Jelas Katai Jane Shalimar 'Dugong' ?

Tersinggung Dikatai Dugong, Jane Shalimar Laporkan Vanesha Angel Dengan Pasal 315 ?

Oketekno.com – Beberapa waktu lalu Jane Salimar melaporkan Vanesha Angel ke pihak berwajib terkait dugaan penghinan yang dilakukan kepadanya. Adanya laporan tersebut, kini Vanesha Angel terancam hukuman penjara selama empat tahun.

Hebohnya kasus penghinaan yang dilakukan oleh Vanessa Angel berawal dari sebuah unggahan video yang tersebar di Youtube.

Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, Vanesha Angel diduga telah menghina Vanesha Angel dan mengatakan jika mantan istri siri Didi Mahardika tersebut seperti hewan.

Dalam kesempatan tersebut, Feny Rose sang pembawa acara bertanya via telepon kepada Didi Mahardika tentang “Apakah Vanesha Angel cemburu ke Jane Salimar?”. Mendapat pertanyaan tersebut membuat calon suami Vanessa ini mengatakan “ga kenal”.

Ini Video Youtube Detik-detik Vanesha Angel dengan Jelas Katai Jane Shalimar 'Dugong' ?

Usai mendnegar penjelasan tersebut, Vanesha Angel secara langsung ikut memberikan jawaban dengan mengatakan “ngapain juga cemburu ma Dugong”. Mendengar ucapan Vanessa ini , Jane Shalimar langsung tersinggung.

Bahkan usai itu Jane langsung melaporkan Vanessa Angel kepada pihak berwajib dengan Pasal 315 KUHP dengan nomor polisi 2794 yang berkaitan dengan penghinaan. Tepatnya pada Selasa 7 Juni 2016 lalu Jane melaporkan calon istri mantan suaminya itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polda Metro jaya, Jakarta Selatan.

Melihat perkataan yang diungkapkan oleh Vanessa Angel dalam cara Rumpi No Secret yang dipadu oleh Feny Rose membuat Jane Shalimar berspekulasi jika kata-kata ‘Dugong’ memang ditujukan oleh Vanessa untuknya.

“Nah, dia jawab ‘siapa tuh, enggak kenal ihh ngapain juga sama dugong cemburu’. Berarti emang kata-kata Dugong ini ditujukan ke saya”.

Dugong sendiri merupakan salah satu mamalia laut yang masih masuk dalam anggota Sirenia atau lembu laut yang masih merupakan kerabat evolusi dari gajah.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih jauh tentang proses selanjutnya dari pihak kepolisian atas pengaduan Jane Shalimar pada Vanesha Angel.

Baca juga : Ini Reaksi Vanessa Angel, Diduga Artis VA Yang Ditangkap Polisi Karena ‘Obat Terlarang’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY