Pemain ‘Mermaid In Love’ SCTV Banyak Yang Terjebak Cinlok, Syifa Hadju Juga ?

0
29040
Pemain 'Mermaid In Love' SCTV Banyak Yang Terjebak Cinlok, Syifa Hadju Juga ?

‘Mermaid In Love’ Bikin Amanda-Angga Dan Bryan-Elina Cinlok, Syifa Hadju Jomblo ?

Oketekno.com – Sejak tayang di layar kaca, sinetron bertajuk ‘Mermaid In Love’ SCTV telah menarik banyak perhatian penonton. Bahkan chemistry yang berlangsung diantara para pemainnya menjadi buruan hangat untuk dibahas.

Beberapa waktu lalu dikabarkan jika para pemain sinetron ‘Mermaid In Love’ SCTV banyak yang terlibat cinta lokasi mengingat dalam kesehariannya para pemainnya ini selalu bertemu dan berada di lokasi syuting yang sama.

Salah satu yang dikabarkan terlibat cinlok alias cinta lokasi adalah Amanda Manopo dan juga Angga Yunanda. Kedua sejoli ini merupakan para pemain utama ‘Mermaid In Love’. Tak ayal jika keduanya dikabarkan cinlok mengingat Amanda dan Angga diceritakan sebagai pasangan dalam alur ceritanya.

Tak hanya Amanda Manopo dan Angga Yunanda saja yang dikabarkan terlibat cinlok, bahkan Dryan Andrew dan Elina Jeorg juga dikabarkan terlibat cinlok. Lantas, bagaimana dengan Syifa Hadju ? Apakah Syifa juga terlibat Cinlok seperti pemain lainnya ?.

Pemain 'Mermaid In Love' SCTV Banyak Yang Terjebak Cinlok, Syifa Hadju Juga ?

Melihat banyaknya teman sesama artisnya di ‘Mermaid In Love’ terlibat cinlok, Syifa mengaku jika dirinya sama sekali tidak terlibat cinta lokasi. Mengenai sosok kekasih, Syifa mengaku jika dirinya masih sendiri dan belum memiliki seorang pacar.

Meski maish jomblo, namun Syifa tak menyangkal jika saat ini banyak cowok yang berusaha mendekatinya. Namun Syifa lebih memilih sendiri dan emngaku nyaman dengan status jomblonya saat ini.

Sebagai pemain ‘Mermaid In Love’, Syifa mengaku jika saat ini dirinya masih ingin fokus dengan karirnya sebagai seorang pesinetron.

Kabarnya pasnagan Amanda Manopo dan juga Angga Yunanda masih dibilang malu-malu untuk mengakui hubungan yang selama ini dijalin keduanya. Namun hal itu justru berbeda dengan Bryan Andrew dan Elina Jeorg.

Pemain ‘Mermaid In Love’ ini tidak menyangkal jika saat ini dirinya memang tengah memiliki hubungan yang spesial dengan Elina sejak bermain bersama di ‘Mermaid In Love’.

Baca juga : Jadi Putri Duyung di ‘Mermaid In Love’ SCTV, Amanda Manopo Ungkap Kesulitan Kala Tengah PMS ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY