Disindir Mirip Ahok, Mulan Jameela Kerepotan Sampai Bawa Putranya ke Toilet ?

0
2348
Disindir Mirip Ahok, Mulan Jameela Kerepotan Sampai Bawa Putranya ke Toilet

Kerepotan Urus Putranya, Anak Mulan Jameela Dinilai Mirip Gubernur DKI ?

Oketekno.com – Akhirnya anak kedua pasangan suami istri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani telah lahir. Kelahiran putra kedua yang bernama Ahmad Syailendra Aerlangga membuat malaikat kecil ini kebanjiran ucapan selamat dari para netizen.

Namun dibalik ucapan itu, ada juga netters yang lantas membully anak kedua Dhani ini. Banyak yang menjadikan Ahmad Syailendra Aerlangga tersebut sebagai bahan lelucon.

Hingga da netters yang menyebut buah hati Mulan Jameela ini mirip dengan Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama yakni Gubernur DKI Jakarta.

“Wajahnya kok mirip Ahok. Bibirnya juga gitu, Apa jangan2 krn bapaknya sering ledekin Ahok, makanya anaknya mirip ya. Tinggal nambah nama Cahaya Purnama tuh di belakangnya, biar Shani sama Ahok akur, g berantem mulu”.

Melihat sang buah hati, Ahmad Dhani justru menilai jika wajah putra keduanya ini mirip dengan dengan sang istri, Mulan Jameela. Bahkan ia menyebutkan bahwa belum ada kemiripan antara wajah sang anak dengan dirinya.

Disindir Mirip Ahok, Mulan Jameela Kerepotan Sampai Bawa Putranya ke Toilet

Berbeda dengan Ahmad, putri pertamanya yakni Shafeea lebih dinilai mirip dengan dirinya. Mengenai nama yang diberikan kepada putra keduanya, Ahamd Dhani mengaku jika ia membuat sebuah perbedaan antara anak keduanya ini dengan ketiga anak lelakinya sebelumnya.

Jika ketiga anaknya dan Maia Ahmad kental akan Filusuf Sufi, kini nama anak kedua Mulan Jameela dinilai lebih nusantara. Yang mengandung harapan jika nantinya putranya ini bisa cinta kepada Nusantara.

Membicarakan putra keduanya, Mulan Jameela dikabarkan kerepotan untuk merawat bayinya sendiri. Hal ini tidak lain karena sulitnya mencari suster saat menjelang Ramadhan. Terlihat dari cerita yang ditulis Mulan dalam akun Facebooknya beberapa waktu lalu.

Mulan menceritakan bagaiamana susahnya mengurus bayinya hingga dirinya harus membawa Ahmad sampai ikut ke kamar mandi karena tidak ada yang menolong.

“Sempet ada moment kebelet ke air tp baby R nangis kejer dan gak ada orang. Alhasil baby R di bawa ke toilet sambil P*ps”.

Baca juga : Bagaimana Reaksi Ahmad Dhani Saat Safeea Ingin Adiknya Diberikan Nama Maia, Mau ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY