Amanda Manopo dan Angga Yunanda Disebut Penerus Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, Fans Ricuh ?

0
6687
Amanda Manopo dan Angga Yunanda Disebut Penerus Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, Fans Ricuh

Dikabarkan Jadi Penerus Aliando Syarief-Prilly Latuconsina, Fans: “Kanpa Nyalahin Amanda Manopo dan Angga Yunanda ?”

Oketekno.com – Bagi para penonton setia sinetron “Mermaid In Love” pastinya tahu tentang pasangan yang belakangan ini tengah booming dikalangan remaja, siapa lagi kalau bukan Amanda Manopo dan AnggA Yunanda.

Bahkan chemistry kuat yang ditunjukkan keduanya sukses mencuri banyak perhatian fans. Hingga banyak penggemar yang menyebut Amanda Manopo dan Angga Yunanda sebagai penerus dari pasangan main Aliando Syarief dan juga Prilly Latuconsina.

Hal ini wajar mengingat akting dan kedekatan yang ditunjukkan keduanya tidak jauh berbeda dengan Ali dan Pilly saat syuting Ganteng Ganteng Serigala.

Baru-baru ini AnggA Yunanda yakni pemain Erick di Mermaid In Love terlihat memposting sebuah foto dirinya dan Amanda Manopo ketika menjadi model sampul dari majalah Bintang. Dari lembar judulnya tertulis jika “Angga-Amanda Pasangan penerus Aliandon-Prilly.

Amanda Manopo dan Angga Yunanda Disebut Penerus Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, Fans Ricuh

Amanda Manopo dan Angga Yunanda terlihat serasi layaknya couple. Tak ayal jika kedua bintang Mermaid In Love ini kerap menjadi dambaan para anak muda jaman sekarang, mengingat adegan mesra yang kerap ditunjukkan keduanya sering membuat para penonton yang menyaksikannya baper alias bawa perasaan.

Nampaknya isu Amanda Manopo dan Angga Yunanda Mermaid In Love akan benar-benar meneruskan perjuangan sosok Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Ganteng Ganteng Serigala.

Namun ternyata netizen menanggapi lain. Banyak netizen yang mengaku tidak setuju dnegan ungkapan tersebut. Hal ini terlihat dari berbagai pendapat yang terlihat ribut tertulis dalam kolom komentasr.

Banyak netters yang saling melempar argumen berbeda untuk masing-masing individu. Namun diantara para netters yang terlihat mencibir, ada juga netizen yang terlihat setuju jika nantinya Amanda Manopo dan Angga Yunanda akan menjadi penerus Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

“Yaallah knpa kk pada nyalahin ka angga sma ka manda kan dia penerus bukan pengganti”.

“Ali prilly fix bakal Ada yg bisa gantiin”.

Baca juga : Angga Yunanda Bakal Peluk Amanda Manopo di ‘Mermaid In Love’ SCTV, Fans : “Aduh Makin Baper Aja Nih”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY