Makin Bikin Penasaran, Amanda Manopo Bakal Jatuh dari Gedung Gara-gara Angga Yunanda di ‘Mermaid In Love’ SCTV ?

0
5682
Jadi Putri Duyung di 'Mermaid In Love' SCTV, Amanda Manopo Ungkap Kesulitan Kala Tengah PMS

Angga Yunanda Panggil Nama Ariel ‘Amanda Manopo’ Saat Kekasihnya Itu Jatuh, Ini Kisah Mermaid In Love SCTV Yang Bikin Heboh !

Oketekno.com – Semakin hari napaknya sinetron ‘Mermaid In Love’ akan makin seru untuk disaksikan. Bahkan setiap harinya sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Yunanda ini makin membuat para penonton setianya penasaran.

Seperti salah satu cuplikan video terbaru sinetron Mermaid In Love yang diunggah beberapa waktu lalu. Video berdurasi tersebut sukses membuat netizen heboh dan tidak sabar menyaksikan sinetron Mermaid In Love.

Kenapa ? Karena dalam cuplikan video tersebut terlihat adegan dimana Amanda Manopo yang berperan sebagai Ariel akan jatuh dari atas gedung. Amanda Manopo yang merupakan seekor putri duyung di dorong oelh musuhnya yakni Sasha (Rebecca Klopper) dari atas gedung saat melakukan baksos atau bhakti sosial.

Di awal cerita, para pemain sinetron ‘Mermaid In Love’ tengah melakukan kerja bakti di sebuah desa. Tiba-tiba Ariel dan Shasha saling beradu pendapat dan bertengkar dari atap gedung. Karena takut terjatuh, akhirnya Ariel mengajak Shasha untuk segera turun.

Makin Bikin Penasaran, Amanda Manopo Bakal Jatuh dari Gedung Gara-gara Angga Yunanda di 'Mermaid In Love' SCTV

Bukannya mengikuti permintaan Ariel, Shasha malah mendorong Ariel hingga putri duyung tersebut jatuh. Erick (Angga Aldi Yunanda) sang kekasih langsung berteriak memanggil nama Ariel saat pacarnya tersebut jatuh.

Sontak adegan itupun langsung membuah netizen heboh. Bahkan melihat adegan menegangkan tersebut, tak sedikit netters yang merasa penasaran dan ingin segera mengetahui kelanjutan kisah Ariel di Mermaid In Love.

Tak hanya penasaran dengan nasib Ariel selanjutnya, para netizen juga dibuat kesal dengan sikap Shasha yang jahat dan juga menyebalkan.

“Gila koq jadi ariel yg jatuh @amandamanopo knp gk si syasya aja”.

“Kyakya Cuma bajunya aja deh yang jatuh”.

“Tapi mending arielnya yg jatoh soalnya klo shasha yg jatoh nanti yg disalahin ariel”.

Penasaran bukan dengan kelanjutan kisah Amanda Manopo, jangan lupa untuk saksikan terus sinetron ‘Mermaid In Love’ hanya di SCTV !.

Baca juga : Angga Yunanda Bakal Peluk Amanda Manopo di ‘Mermaid In Love’ SCTV, Fans : “Aduh Makin Baper Aja Nih

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY