Tak Ada Dalam Cerita, Iblis Valak Ternyata Muncul Mendadak Saat Proses Syuting ‘The Conjuring 2′ ?

0
12426
Tak Ada Dalam Cerita, Iblis Valak Ternyata Muncul Mendadak Saat Proses Syuting 'The Conjuring 2'

Iblis Valak Tiba-Tiba Muncul Saat Proses Pengambilan Gambar ‘The Conjuring 2′ ?

Oketekno.com – Saat ini momok bernama Valak dalam film ‘The Conjuring 2′ yang beberapa waktu lalu dirilis di Bioskop kini menjadi sosok yang mengena di pikiran para penggemarnya. Ya… dalam film milik James Wan ini mahluk halus berpakaian biarawati yang mengerikan ternyata muncul secara mendadak.

Sebagai seorang iblis, Valak ternyata memiliki rencana yang cukup jahat pada pasnagan paranormal Lorraine dan juga Ed Warren. Bahkan pasangan suami istri ini ingin dihabisi oleh Valak.

Sosok Valak dalam ‘The Conjuring 2′ muncul pertama kali kala Lorraine Warren yang diperankan oleh Vera Farmiga dihantui dengan halusinasi akan sosok mahkluk halus. Hal ini tidak lain ditandai dengan kemunculan beberapa kejadian aneh yang mengikuti kemunculan valak itu sendiri.

Sala satu yang menandai munculnya Valak tersebut adalah adanya sebuah lukisan yang bergerak, hingga akhirnya terungkap sebuah kenyataan jika Valak merupakan penunggu yang sering kali menghantuin kawasan Enfield.

Tak Ada Dalam Cerita, Iblis Valak Ternyata Muncul Mendadak Saat Proses Syuting 'The Conjuring 2'

Namun siapa yang menyangka jika sosok Valak dalam ‘The Conjuring 2′ merupakan penampkaan yang muncul secara mendadak. Hal ini diungkapkan oleh James Wan sang Sutradara.

Dilansir dari FoxNews, menurutnya dalam sebuah wawancara televisi, awalnya sutradara ‘The Conjuring 2′ ini sama sekali tidak memikirkan sosok hantu yang bernama Valak. Namun sosok Valak sendiri diakui muncul tiba-tiba saat mereka melakukan proses pengambilan gambar ‘The Conjuring 2′.

“Valak itu baru muncul setelah kami mengulang proses pengambilan gambar ‘The Conjuring 2′. Aku sama sekali tdak pernah tercetus sosok Valak selama syuting berlangsung”.

Wawancara yang dilakukan James Wan dan Lorraine asli juga menjadi inspirasi James dalam menciptakan sosok Valak. Bahkan ia melihat beberapa foto dan video selaam syuting sebagai bahan untuk menciptakan sosok Valak.

Serial ‘The Conjuring 2′ sendiri merupakan film yang diangkat dari kisah nyata di Enfield, Inggris. Dimana kejadian tersebut telah berlangsung pada tahun 1977 lalu.

Baca juga : The Conjuring 2 Resmi Menyapa Indonesia dan AS Hari Ini, Sutradara Pastikan Sensai Horor Yang Berbeda

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY