D.O EXO Terang-terangan Serang Kai dengan Pertanyaan Mengejutkan Ini Saat Promo ‘EX’ACT’, Soal Krystal f(x) ?

0
9315
D.O EXO Terang-terangan Serang Kai dengan Pertanyaan Mengejutkan Ini Saat Promo 'EX'ACT', Soal Krystal f(x)

Pacaran Dengan Krystal, Kai Dicerca Banyak Pertanyaan Dari D.O EXO Saat Promo EX’ACT di MV Bank Stardust 2” ?

Oketekno.com – Usai merilis album ketiganya yang bertajuk EX’ACT, kini kesembilan member EXO tengah disibukkan dengan berbagai ajang promosi dari album tersebut.

Selain melakukan promosi dalam sebuah acara musik, saat diundang menjadi tamu di “MV Bank Stardust 2” pun para member EXO ini juga gencar melakukan promosi album EX’ACT mereka. Namun tahukah kalian jika ada moment yang begitu lucu saat ara member tampan ini mucul sebagai tamu ?.

Tak ada yang menyangka jika kedatanagn D.O EXO Cs ke “MV Bank Stardust 2” tersebut diikuti dengan sebuah kejadian lucu. Kelucuan ini berawal saat D.O EXO yang secara tiba-tiba mengejutkan Kai teman semembernya dengan sebuah pertanyaan. Apakah tentang Krystal f(x)?.

“Jadi, bagaimana kabarmu Kai ?”, tanya D.O EXO. Mendengar ucapan tersebut para member EXO lainnya langsung ngakak saat melihat wajah Kai.

D.O EXO Terang-terangan Serang Kai dengan Pertanyaan Mengejutkan Ini Saat Promo 'EX'ACT', Soal Krystal f(x)

“Kami mempersiapkan dua lagu spesial di album ini, jadi aku benar-benar kerja keras untuk itu”, timpal Kai. Namun D.O tak mau kalah, dan kembali mencerca temannya tersebut dengan pertanyaan lagi.

“Kalau begitu bisakah kau menunjukkan pada kami apa yang sudah kau pelajari?”, ungkap D.O yang langsung ditimpali oleh Suho.

“Bisakah kau mengikuti skrip acara ini?”.

“Hmm sebenarnya aku ingin duet sama D.O. hyung, aku sangat suka dengan suaranya”, kata Kai.

“Nggak, aku nggak mau duet denganmu. Promosi EXO sudah cukup bagiku”, jawab D.O EXO.

Tak hanya membahas gurauan, kedatangan EXO kala itu juga membahas tentang rasa penasaran fans akan makna dibalik MV video bertajuk “Lucky One” dan juga “Monster” milik EXO. Menjawab rasa penasaran itu, Baekhyun EXO mengungkapkan makna sebenarnya dari kedua videonya itu.

“Di ‘Lucky One’, kami kembali mengusung konsep kekuatan super…. Sedangkan untuk ‘Monster’ adalah kebalikannya. MV tersebut tentang kami yang berusaha untuk melawan orang yang telah mengancam kami”.

Baca juga : Album EX’ACT Laris Manis, Sehun EXO Pamerkan Sisi Jantanannya Kepada Penggemar ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY