Centil di ‘Mermaid In Love’ SCTV, Rebecca Klopper A.K.A Sasha Ternyata Lagi Rajin Belajar Bahasa Jawa ?

0
5875
Centil di 'Mermaid In Love' SCTV, Rebecca Klopper A.K.A Sasha Ternyata Lagi Rajin Belajar Bahasa Jawa

Warisi Darah Jerman, Rebecca Klopper A.K.A Sasha ‘Mermaid In Love’ SCTV Malah Blajar Bahasa Jawa ?

Oketekno.com – Kalian pasti tahu bukan pemain Princess Sasha dalam sinetron ‘Mermaid In Love’ ?. Ya, gadis centil bernama Rebecca Klopper yang memiliki kulit putih dan wajahnya yang sedikit ke bule-bulean ini ternyata mewarisi darang Jerman dari ayahnya.

Meski dirinya merupakan keturunan Jerman, namun sekalipun Rebecca belum pernah pergi ke Jerman. Bukannya belajar bahasa Jerman, aktris cantik ini malah tengah giat belajar bahasa Jawa. Kenapa ?.

Saat ini pemain Sasha di ‘Mermaid In Love’ tengah mendalami bahasa Jawa, pasalnya bahasa Jawa merupakan bahasa yang dipakai Rebecca untuk berkomunikasi dengan sang bunda dalam keseharaiannya.

Rebecca mengungkapkan jika sang ibu berasal dari Jawa Timur, hal itu membuat gadis 14 tahun ini mengerti dengan bahasa yang dipakai mamanya untuk berkomunikasi dengannya. Meski mengerti akan arti dari bahasa Jawa, namun Rebecca sendiri belum bisa fasih untuk berbicara dalam bahasa Jawa.

Centil di 'Mermaid In Love' SCTV, Rebecca Klopper A.K.A Sasha Ternyata Lagi Rajin Belajar Bahasa Jawa

Memiliki ibu yang asli keturunan Jawa membuat sang bunda sering membantu pemian ‘Mermaid In Love’ ini untuk dapat segera lancar berbahasa Jawa. Selama beajar berbagai bahasa, Rebecca mengungkapkan jika bahasa Jawa merupakan bahasa tersulit yang pernah ia pelajari.

Baginya, belajar bicara dengan menggunakan bahasa Jawa lebih susah ketimbang belajar berbiacar degan bahasa Inggris.

Sejak memintangi sinetron ‘Mermaid In Love’ di SCTV, nama Rebecca Klopper A.K.A Sasha makin banyak dikenal oleh publik. Apalagi sinetron bertema putri Duyung tesebut menunjukknya sebagai sosok Antagonis.

Dalam perannya di ‘Mermaid In Love’, Sasha atau Rebecca merupakan teman sekolah dari Ariel dan Erick. Rasa sukanya pada Erick membuat Sasha selalu berniat jahat untuk mencelakai Ariel. Meski dibantu dengan kedua temannya,  Sasha selalu gagal membuat Erick dan Ariel berpisah.

Penasaran dengan keseruannya, jangan lupa untuk ikuti terus sinetron ‘Mermaid In Love’ hanya di RCTI oke !.

Baca juga : Bersandar di Bahu Amanda Manopo Saat Syuting ‘Mermaid In Love’ SCTV, Angga Yunanda Bikin Fans Histeris ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY