Demi ‘Mermaid In Love’ SCTV, Amanda Manopo Ternyata Pernah Berendam Selama 24 Jam ?

0
4932
Demi 'Mermaid In Love' SCTV, Amanda Manopo Ternyata Pernah Berendam Selama 24 Jam

Berendam 24 Jam Sebagai Duyung, Kulit Amanda Manopo ‘Mermaid In Love’ SCTV Keriput ?

Oketekno.com – Sejak hadir membintangi sinetron “Mermaid In Love” besutan SCTV, nama Amanda Manopo kini mulai banyak dikenal publik. Sebagai sosok putri duyung, masuk ke dalam air dan berenang merupakan hal yang biasa. Lalu bagaimana jika berendam di air selama 24 jam ?.

Berperan menjadi seekor putri duyung memang bukan perkara mudah, bahkan bagi Amanda Manopo peran tersebut dirasanya lumayan berat. Hal ini tidak lain karena banyaknya syuting yang mengharuskannya lebih banyak berada di dalam air.

Bahkan demi melakukan syuting sebagai sosok putri duyung dalam sinetron Mermaid In Love, Amanda Manopo mengatakan sempat berendam selama 24 jam di dalam air. Angka 24 jam itu diungkapkan Amanda sebagai waktu paling lama berada di dalam air yang pernah dilakukannya.

Amanda Manopo mengaku jika perannya sebagai putri duyung memang sering membuatnya capek. Bahkan tak hanya badan saja yang capek, kulitnya juga dirasanya mulai keriput. Meski begitu, Amanda Manopo mengatakan pada dirinya sendiri jika ia harus semangat.

Jadi Putri Duyung di 'Mermaid In Love' SCTV, Amanda Manopo Ungkap Kesulitan Kala Tengah PMS 1

Demi untuk memenuhi tuntutan syutingnya di sinetron Mermaid In Love SCTV, terkadang Amanda Manopo harus merangkak ketika naik ke daratan. Walaupun begitu, Amanda snagat tahu jika itu merupakan bagian dari profesinya sebagai pesinetron.

Acap kali adegannya merangkak sering membuatnya menggoda dirinya sendiri. Bahkan ia mengatakan jika dirinya itu putri duyung ataukah suster ngesot ?.

Meski begitu, Amanda Manopo mengaku jika sejak awal saat menerima tawaran berperan sebagai putri duyung, dirinya mengaku sudah sipa dengan segala hal dan resiko yang akan ia dapatkan.

Sebagai artis, Amanda Manopo merupakan sosok yang patut diacungi jempol. Pasalnya untuk memerankan sosok putri duyung yang bernama Ariel di Mermaid In Love, Amanda tidak perlu melakukan casting. Dirinya langsung terpilih untuk memerankan karakter utama bernaa Ariel tersebut.

Wah,,, hebat ya Amanda Manopo !.

Baca juga : Jadi Putri Duyung di ‘Mermaid In Love’ SCTV, Amanda Manopo Ungkap Kesulitan Kala Tengah PMS ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY