Waduh, Serial Amanda Manopo dan Angga Yunanda ‘Mermaid In Love’ SCTV Mulai Kena Semprot Penggemar. Kenapa ?

0
3319
Mermaid In Love
copyright © Mermaid In Love

Duduki Rating 4, ‘Mermaid In Love’ Angga Yunanda dan Amanda Manopo Dinilai Jiplakkan ?

Oketekno.com – Belakangan ini sinetron ‘Mermaid In Love’ SCTV mendadak banyak menarik perhatian penonton. Bahkan saat ini sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Yunanda ini sukses meraup rating tinggi dan membuatnya mampu membayang-bayangi sinetron favorit penonton yakni Anak Jalanan RCTI.

Namun sayang, dibalik rating tinggi tersebut, sinetron ‘Mermaid In Love’ yang bertema putri duyung ini malah menuai respon yang cukup negatif dari para netters. Kenapa ?.

Beberapa netters menilai jika isnetron ‘Mermaid In Love’ merupakan sinetron hasil jiplakkan. Tak hanya disebut menjiplak, sinetron besutan SCTV ini juga dinilai tidak mendidik.

“@indotvratings ‘Mermaid In Love’ sinetron jiplak ngajarin pacaran padahal masih bocah. KPI tolong bungkus”.

“’Mermaid In Love’ sinetron gak mendidik, bungkus”.

Jadi Putri Duyung di 'Mermaid In Love' SCTV, Amanda Manopo Ungkap Kesulitan Kala Tengah PMS

Meksi beberapa netters mengungkapkan sebuah kritikan negatif, namun beberapa netters lainnya ada juga yang membanjiri sinetron ‘Mermaid In Love’ dengan ucapan selamat atas prestasi yang telah ditorehkan selama ini.

Dengan mengusung kisah cinta dan sebuah tema putri duyung, sinetron ‘Mermaid In Love’ sukses masuk ke dalam urutan 5 besar. Baru-baru ini sinetron ini mampu menempatkan diri duduk di kursi keempat besar dari total rating.

‘Mermaid In Love’ sukses memboyong total TVR hingga mencapai 3,8 poin diikuti total share sebanyak 16,6 persen. Hasil perolehan tersebut membuat sinetron ini sukses mengalahkan sinetron “7 Manusia Harimau” yang tayang di MNCTV. Tak tanggung-tanggu sinetron ‘Uttaran’ juga berhasil dikalahkan.

Tak hanya dibintangi oleh AnggA Yunanda dan Amanda Manopo, sinetron ‘Mermaid In Love’ SCTV ini juga dibintangi oleh Syifa Hadju dan juga Esa Sigit.

Kesuksesan ini ternyata disambut baik oleh para fans ‘Mermaid In Love’. Banyak dari netters yang mengucapkan selamat atas sinetron besutan SCTV ini.

“Alhamdulillah ‘Mermaid In Love’ masuk posisi rating ke-4. Semoga saja nanti bisa menjadi yang pertama”.

Baca juga : Duduki Posisi 2 Rating, ‘Anak Jalanan’ RCTI Segera Tersaingi Oleh ‘Mermaid In Love’ SCTV ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY