Bintang ‘Mermaid In Love’ SCTV, Angga Yunanda Sebut Amanda Manopo Adalah Wanita Idamannya ?

0
7812
Amanda Manopo dan Angga YUnanda

Tak Hanya Di Mermaid In Love SCTV, Angga Yunanda dan Amanda Manopo JUga Kompak DI Dunia Nyata

Oketekno.com – Sejak muncul dengan chemistry yang romantis dalam sinetron Mermaid In Love SCTV, Angga Yunanda dan Amanda Manopo sering disebut-sebut sebagai pasangan baru yang akan menggantikan kepopuleran dari Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Bermain bersama dan dikisahkan sebagai pasangan kekasih membuat keduanya semakin dekat, bahkan dikabarkan menjalin hubungan pacaran dalam kehidupan nyata.

Mengenai rumor tersebut, baik Angga Yunanda maupun Amanda Manopo malah malu-malu untuk berterus terang di depan media terkait hubungan dan kedekatan yang dijalin oleh keduanya saat ini.

Meski masih malu-malu, namun beberapa waktu lalu Amanda Manopo sempat mengungkapkan jika Angga Yunanda yang kini menjadi lawan mainnya di Mermaid In Love merupakan tipe cowok yang sesuai dengan kriteria untuk menjadi pujaan hatinya.

Amanda Manopo mengungkapkan jika dirinya sangat menyukai tipe pria ynag enjoy, dan hal itu dimiliki oleh Angga Yunanda. Bahkan pemain Erick di Mermaid In Love tersebut dinilai sebagai cowok yang nggak ribet.

Amanda Manopo dan Angga YUnanda

Tak hanya Amanda saja yang mengaku jika Angga merupakan tipe idamannya. Ternyata Angga Yunanda juga memiliki pemikiran yang sama.

Menurut Angga, Amanda merupakan salah satu tipe wanita idamannya. Meski pemain Ariel tersebut merupakan tipe idamannya, namun Angga tidak ingin mengangan-angan tentang akan seperti apa hubungannya dengan Amanda nantinya.

Dalam sinetron Mermaid In Love SCTV, Amanda Manopo berperan sebagai putri duyung bernama Ariel yang telah berubah menjadi manusia. Sedangkan Angga Yunanda sendiri merupakan manusia tulent bernama Erick yang berpura-pura menjadi pacar Ariel.

Namun sayang, kebohongan itu malah membuat Ariel dan Erick makin dekat hingga keduanya saling jatuh cinta satu sama lain. Sebagai seorang yang dekat, Amanda sering memanggil Angga dengan sebutan kuda laut, sedangkat Angga memanggil Amanda dengan sebutan Beruang Madu.

Chemistry yang ditunjukkan keduanya dalam sinetron sukses membuat banyak fans baper alias bawa perasaan. Bahkan sejak saat itu keduanya kebanjiran banyak follower.

 Baca juga : Angga Yunanda Bakal Peluk Amanda Manopo di ‘Mermaid In Love’ SCTV, Fans : “Aduh Makin Baper Aja Nih”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY