Suho EXO Akui Ada Perubahan Pada Dirinya, Apa Ya Kira-Kira?

0
3864
Suho EXO Akui Ada Perubahan Pada Dirinya, Apa Ya Kira-Kira?

Oketekno.com – EXO adalah salah satu group boy band asal korea dan dalam personil EXO tersebut ada yang bernama Suho yang kini sedang diperbincangkan. Suho yang kini memiliki perubahan pada dirinya sejak empat tahun silam pada waktu debut EXO.

Suho sudah mengakui bahwa popularitas sangat mengajarkannya untuk lebih rendah hati dan ini termasuk perubahan diri dari dalam Suho.

Suho EXO Akui Ada Perubahan Pada Dirinya, Apa Ya Kira-Kira?

Salah satu acara Section TV disiarkan pada tanggal 15 November 2015 lalu, Suho sebagai leader EXO ni memberikan jawaban tentang sejauh apa dalam perubahannya. “saya pikir, saya semakin menjadi rendah hati dibandingkan pada waktu awal debut EXO,” Dilansir dari Okezone.

Chanyeol sedikit menambahkan, “ kurang lebih empat tahun terakhir para personil EXO semakin dekat dengan para fans yang selalu mendukung EXO.”

Perlu anda ketahui bahwa karir group boy band asal Korea Selatan tersebut yang memiliki nama EXO memulai pada Desember 2011 yang mengunggah video teaser terbanyak dalam sejarah boy band korea.

Setelah itu, terdapat video klip yang memiliki judul What is Love dan History. Namun, pada debut resmi mereka baru terjadi sehabis video klip MAMA yang tepat di rilis pada bulan April 2012 lalu.

Baca Juga Lagu EXO Berjudul Lightsaber Akan Tingkatkan Popularitas Star Wars di Asia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY