Nyaris Setiap Hari Bersama Amanda Manopo di ‘Mermaid In Love’ SCTV, Prestasi Angga Yunanda Jeblok ?

0
5087
Nyaris Setiap Hari Bersama Amanda Manopo di 'Mermaid In Love' SCTV, Prestasi Angga Yunanda Jeblok

Sekolah Sambil Syuting, Angga Yunanda Mermaid In Love SCTV Bakal Duduki Ranking Pertama ?

Oketekno.com – Sebelum terkenal sebagai Erick di sinetron Mermaid In Love besutan SCTV, Angga Yunanda dikenal sebagai siswa yang cukup pemalu, bahkan bisa dikatakan pendiam.

Angga Yunanda mengungkapkan jika saat jaman SD dulu dirinya merupakan sosok yang pendiam, pemalu bahkan selalu menunduk njika diajak bicara oleh lawan bicaranya. Namun kini Angga sudah merasa lebih baik.

Meski begitu, lawan main Amanda Manopo di Mermaid In Lov eini juga mengatakan jika diirnya masih sedikit pendiam bahkan pemalu. Angga Yunanda menjelaskan jika keberaniannya muncul saat ia menginjak bangku Sekolah Menengah Pertama.

Saat SMP itulah Angga merasa sudah memiliki keberanian untuk berbicara bahkan menatap wajah orang lain. Saat itu Angga sudah menunjukkan minatnya untuk mulai ikut les dan mengikuti beberapa lomba yang ada di sekolah.

Nyaris Setiap Hari Bersama Amanda Manopo di 'Mermaid In Love' SCTV, Prestasi Angga Yunanda Jeblok

Angga sendiri mengakui jika dirinya bukan tipe anak yang suka menghabiskna waktunya untuk berada di luar rumah.

Meski Angga Yunanda dikenal sebagai sosok yang pemalu, namun sifat pemalunya itu sama sekali tidak mempengaruhi nilai akademisnya sebagai siswa. Sebagai siswa kelas 10 yang sekolah di Sekolah Negeri di Lombok, kini mau tidak mau Angga harus melakukan dua tugas sekaligus. Yakni sebagai pemain sinetron sekaligus menjadi seorang siswa.

Meski kini ia tengah menjadi artis dan sibuk membintangi sinetron Mermaid In Love, namun Angga Yunanda tetap memprioritakan pendidikannya. Bahkan meski diirnya tidak berada di lombok, namun ia tetap mengerjakan tugas dan ulangan seperti siswa lain pada umumnya.

Sebelum membintangi sinetron Mermaid In Love bersamk Amanda Manopo, Angga Yunanda berhasil meraih rangking pertama di semester pertama lalu. Angga mengharapkan jika posisi itu akan terus disabetnya meski kini dirinya harus melakukan sekolah seklaigus syuting.

Angga sendiri merupakan sosok siswa yang cepat sekali menerima pelajaran, hal itu merupakan anugerah untuk membuat Angga berharap bisa mengejar impiannya sebagai dokter.

Baca juga : Bintang ‘Mermaid In Love’ SCTV, Angga Yunanda Sebut Amanda Manopo Adalah Wanita Idamannya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY