Bukan Amanda Manopo, Angga Yunanda Malah Bakal Kecup Rebecca Kloper di ‘Mermaid In Love’ SCTV ?

0
10988
Bukan Amanda Manopo, Angga Yunanda Malah Bakal Kecup Rebecca Kloper di 'Mermaid In Love' SCTV

Angga Yunanda Mesraan Dengan Rebecca Kloper ‘Mermaid In Love’ SCTV, Amanda Manopo ?

Oketekno.com – Para penggemar Sinetron Mermaid In Love SCTV pastinya tahu jika Erick yang dimainkan oleh Angga Yunanda telah jatuh cinta kepada sosok Ariel yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Lantas, bagaimana jadinya jika yang dikecup Erick bukanlah Ariel, melainkan Rebecca Kloper yang bermain sebagai Inches Shasha ? Gregetan bukan !.

Pada Rabu 29 Juni kemarin, pihak produksi Mermaid In Love mengunggah sebuah video yang berisi cuplikan adegan yang begitu mengejutkan para penggemar. Bagaimana tidak, Erick sebenarnya menyukai Ariel malah terlihat bermesraan berdua dengan Shasha.

Dalam video berdurasi tersebut terlihat Shasha dan Erick yang tengah mengenakan sebuah kostum kerajaan yang menggambarkan Raja dan Ratu. Angga Yunanda dan Rebecca nampaknya tengah memerankan karakter Cinderella dan juga pangeran.

Bukan Amanda Manopo, Angga Yunanda Malah Bakal Kecup Rebecca Kloper di 'Mermaid In Love' SCTV
@Instagram

Lalu kemudian Erick memegang tangan Sasha dan mengecupnya. Hal romantis itu membuat Shasha sangat bahagia dan berteriak dengan penuh kesenangan. Tak hanya mengecup tangan Shahsa saja, hal romantis lain yang dilakukan Erick adalah membelai rambut indah Shasha.

Alhasil video berisi kemesraaan Angga Yunanda dan juga Rebecca Kloper ini langsung membuat para netizen heboh terutama fans Mermaid In Love. Bahkan ada yang emnduga jika cuplikan video tersebut hanyalah khayalan Shasha saja yang ingin berduaan dengan Erick.

“Tidak, aku tahu itu pasti khayalan Inches Sasha semata”.

“Ini kapan tayang? Kok kak Amanda gak ada sih ? Cemburu pasti dia”.

“Paling khayalan atau mimpi Sasha”.

Tak hanya kali ini saja pihak produksi membuat banyak fans Mermaid In Love terkejut akan video yang diunggahnya, beberapa waktu lalu para fans juga sempat dibuat heboh dengan tayangan seputar kemesraan Amanda Manopo dan juga Angga Yunanda.

Banyak fans yang histeris dan bahagia saat melihat kemesraan dua pemain utama Mermaid In Love SCTV ini. Pasalnya aksi keduanya melupakan yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton.

Baca juga : Bintang ‘Mermaid In Love’ SCTV, Angga Yunanda Sebut Amanda Manopo Adalah Wanita Idamannya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY