Lawan Main Amanda Manopo, Angga Yunanda ‘Mermaid In Love’ SCTV Terbukti Cowok Taat Ibadah, Ini Buktinya !

0
5275
Lawan Main Amanda Manopo, Angga Yunanda 'Mermaid In Love' SCTV Terbukti Cowok Taat Ibadah, Ini Buktinya !

Berendam Di Danau Selama 8 Jam Demi Amanda Manopo, Angga Yunanda ‘Mermaid In Love’ SCTV Tetap Puasa ?

Oketekno.com – Sebagai seorang artis, menjalankan ibadah puasa di sela-sela aktivitas syuting merupakan hal yang wajib di lakukan. Seperti halnya Angga Yunanda yang masih tetap kuat menjalankan ibadah puasanya meski sibuk mengejar jadwal streaming syuting ‘Mermaid In Love’.

Puasa memasuki hari ke 23 membuat pemain Erick di ‘Mermaid In Love’ ini merasa bersyukur, pasalnya sejal hari pertama hingga menginjak hari 23, puasa yang dijalankannya tidak ada yang bolong.

Penuhnya puasa Angga Yunanda selama bulan Ramadhan ini bukannya tanpa godaan satupun. Pasalnya yang menjadi godaan terberatnya untuk terus memperjuangkan puasanya adalah godaan akan gosp kedekatannya dengan lwan mainnya di ‘Mermaid In Love’, siapa lagi kalau bukan Amanda Manopo.

Ya… sebagai pasnagan main dalam ‘Mermaid In Love’¸Angga Yunanda mau tidak mau harus menjalanni adegan syuting bersama Amanda Manopo. Hingga aktivitas yang dilakukannya membuat abnyak energinya tersita.

Lawan Main Amanda Manopo, Angga Yunanda 'Mermaid In Love' SCTV Terbukti Cowok Taat Ibadah, Ini Buktinya !
@Instagram

Angga Yunanda menceritakan bahwa sebelumnya ia sempat berada pada adegan kala ia harus berakting di dalam danau. Adegan dalam ‘Mermaid In Love’ tersebut menuntut Angga untuk berada di dalam Danau mulai dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore.

Melihat hal itu, Angga Yunanda merasa lelah, panas bahwa berbagai rasa pun bercampur aduk dalam dirinya. Alhasil, meski didera dengan dahaga yang amat sangat tak membuat pemain ‘Mermaid In Love’ SCTV ini mengurungkan niatnya untuk membatalkan puasa.

Belakangan ini nama Angga Yunanda sering menjadi gosip terhangat di kalangan remaja. Pasalnya aktor tampan ini dikabarkan tengah terlibat cinlok alias cinta lokasi dengan Amanda Manopo lawan mainnya.

Sejak dipertemukan dan menghadirkan chemistry kuat dalam sinetron ‘Mermaid In Love’ SCTV, Angga dan Amanda dikabarkan akan menjadi teh next Aliando dan Prilly.

Meski begitu, hingga kini kedua pemain ‘Mermaid In Love’ tersebut tetap saja mengelak jika mereka terlibat Cinlok.

Baca juga : Banyak Kesamaan, Amanda Manopo dan Angga Yunanda ‘Mermaid In Love’ SCTV Jodoh ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY