Angga Yunanda Terpisah dari Orang Spesial Karena ‘Mermaid In Love’ SCTV ?

0
5458
Angga Yunanda Terpisah dari Orang Spesial Karena 'Mermaid In Love' SCTV

Bintangi ‘Mermaid In Love’ SCTV, Angga Yunanda Tinggalkan Orang Tua Di Lombok ?

Oketekno.com – Lewat sinetron ‘Mermaid In Love’ besutan SCTV dan bersanding dengan Amanda Manopo, nama artis tampan Angga Yunanda kini mulai banyak dikenal oleh publik. Bahkan kini dirinya menjadi idola banyak fans.

Memiliki cita-cita menjadi seorang artis memanglah butuh perjuangan yang tidak sedikit. Bahkan pemain Erick di ‘Mermaid In Love’ SCTV ini harus rela meninggalkan kampung halamannya.

Tak hanya kampung halamannya saja yang ditinggalkan, bahkan Angga Yunanda harus rela berpisah dan jauh dari kedua orang tuanya demi mengejar cita-cita sebagai artis tanah air.

Selama bermain dalam sinetron ‘Mermaid In Love’, Angga memang selalu jauh dari kedua orang tuanya yang berada di Lombok. Namun hal itu tidak membuat Angga lantas memutuskan kedekatan hubungannya dengan kdua orang tuanya.

Angga Yunanda Terpisah dari Orang Spesial Karena 'Mermaid In Love' SCTV

Agar merasa selalu dekat dengan kedua orang tuanya, Angga Yunanda selalu menyempatkan diri untuk menelpon kedua orang tuanya. Bahkan hal itu dilakukannya hampir setiap hari.

Pemain ‘Mermaid In Love’ SCTV ini mengatakan, dengan menelpon mama papanya setiap hari dapat mengobati rasa rindu yang dirasakan oleh orang tuanya. Dalam pembicaraannya setiap hari, orang tuanya kerap bertanya tentang kabar lawan main Amanda Manopo ini.

Tak hanya tentang kabar, bahkan keadaan di Jakarta pun ikut menjadi topik yang sering mereka bicarakan.

Angga mengaku, bahwa keterlibatannya dalam sinetron ‘Mermaid In Love’ RCTI telah emmbuat bangga kedua orang tuanya. Bahkan waktunya yang saat ini tidak lagi bersama kedua orang tuanya membuatnya benar-benar memanfaatkan waktunya dengan baik agar dirinya bisa hidup mandiri.

Membintangi sinetron ‘Mermaid In Love’ SCTV bersama Amanda Manopo membuat aktor tapan ini sering diterpa gosip pacaran. Hingga belakangan ini pemain Erick dan Ariel ini dikabarkan terlibat cinlok alias cinta lokasi.

Meski begitu Angga sama sekali tidak malu-malu untuk mengatakan jika Amanda merupakan tipikal wanita idamannya.

Baca juga : Banyak Kesamaan, Amanda Manopo dan Angga Yunanda ‘Mermaid In Love’ SCTV Jodoh ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY