Obati Kerinduan, Serial Terbaru Vin Rana ‘Putri Biru’ Siap Tayang di ANTV. Kapan ?

0
2755
Obati Kerinduan, Serial Terbaru Vin Rana 'Putri Baru' Siap Tayang di ANTV. Kapan

Pihak ANTV Beberkan Serial Terbaru Vin Rana “Putri Biru”, Kapan ?

Oketekno.com – Sejak membintangi serial Mahabharata, sosok Vin Rana mulai menjadi idola para penggemar Bollywood. Terlebih kedatangannya ke Indonesia membuat para fans semakin merindukan sosok tampan ini.

Usai menghabiskan waktu setahun meniti karir di Indonesia, kini Vin Rana telah kembali ke India. Kabarnya Vin kini telah melanjutkan karirnya membintangi sbeuah serial India terbaru.

Kabarnya suami Nita Sofiani ini akan menjawab kerinduan fans dengan bermain dalam sebuah serial India terbaru bertajuk “Vishkanya”. Dimana nantinya pihak ANTV akan memboyong serial tersebut ke Indonesia untuk memberikan kabar bahagia bagi fans Vin Rana di tanah air.

Jika di India judul serial Vin Rana adalah Vishkanya, maka saat tampil di Indonesia nanti nama serial ini akan diubah menjadi “Puti Biru”. Hal ini terlihat dari sebuah promosi yang tengah gencar dilakukan oleh pihak ANTV melalui akun Twitternya.

Obati Kerinduan, Serial Terbaru Vin Rana 'Putri Baru' Siap Tayang di ANTV. Kapan
@Twitter

Namun sayang, dari cuitan yang ditulis, tanggal penayangan serial terbaru Vin Rana ini masih dirahasiakan.

“Sambil Menyaksikan Serial #VEERAEPS177 Jangan Lewatkan Serial Terbaru ANTV : PUTRI BIRU wl @vinrana1986 SEGERA J”.

Dilihat dari judulnya yakni Vishkanya alias Putri Biru, nantinya serial Vin Rana ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang memiliki kutukan di dalam tubuhnya.

Gadis bernama Apu yang diperankan oleh Aparajita Ghosh ini mempunyai kutukan yang bisa membuat kulitnya berubah menjadi biru. Tak hanya itu, bahkan siapapun yang akan menikah dengan gadis bernama Apu ini akan ditakdirkan mati.

Vin Rana sendiri akan bermain sebagai Malay Mittal di serial India Putri Biru ini. Malay Mittal sendiri merupakan seorang lelaki yang tampan dan juga cerdas. Setelah 10 tahun, akhirnya Malay kembali ke Kolkata dan bertemu dnegan Apu.

Pertemuan itu membuat Malay jatuh cinta pada Apu. Namun Malay tidak tahu jika Apu berbahaya untuk dirinya.

Di India sendiri, serial yang dibintangi Vin Rana ini akan rilis pada tanggal 28 Maret 2016. Hingga kini serial tersebut masih berlangsung di India.

Baca juga : Vin Rana Minta Fans Jangan Menghujat Nita Sofiani, Kenapa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY