Bikin Patah Hati, Nabilah JKT48 Pacaran dengan Seorang Taruna Akpol ?

0
31199
Bikin Patah Hati, Nabilah JKT48 Pacaran dengan Seorang Taruna Akpol

Unggah Foto Romantis Bareng Akpol, Nabilah JKT48 Punya Pacar ?

Oketekno.com – Sejak masuk dan bergabung dnegan girlband bernama JKT48, sosok Nabilah memang semakin banyak dikenal publik. Bahkan paras cantinya membuatnya memiliki banyak fans. Tak hanya itu, belakangan ini artis cantik ini siap membuat patah hati loh !.

Hal ini tidak lain karena banyaknya kabar yang menyebutkan jika kini Nabilah JKT48 telah memiliki kekasih. Kabar ini semakin merebak usai akun bernama Lambe_turah memposting sebuah foto Nabilah yang begitu mengejutkan.

Dari foto yang terpampang terlihat jelas saat Nabilah JKT48 berfoto bersama dengan seorang taruna Akpol. Tak hanya moment kala keduanya tengah berada di dalam mobil, namun moment saat keduanya video call pun ikut terunggah.

Selain dua foto itu, ada juga foto lain yang memperlihatkan keromantisan antara Nabilah JKT48 dan taruna Akpol tersebut saat berada di sebuah tempat makan. Melihat kedekatan dan kemesraan yang terlihat, banyak yang menduga jika keduanya menjalin hubungan.

Bikin Patah Hati, Nabilah JKT48 Pacaran dengan Seorang Taruna Akpol

Namun hingga berita inji diturunkan, masih belum ada konfirmasi apakah gosip tersebut memang benar atau tidak. Selain itu, melalui media Twitter pribadinya juga terlihat adanya foto pria tersebut yang diunggah oleh Nabilah JKT48.

Namun dari unggahan yang diposting, member JKT48 ini menyebut pria tersebut bukan dengan sebutan pacar melainkan sepupu.

Bikin Patah Hati, Nabilah JKT48 Pacaran dengan Seorang Taruna Akpol

“lagi nemuin sepupu2 yg bentar lagi balik buat pendidikan, semangat mas mas kuu..nnt liburan ajak ayu main lg ya mas. Diantara mas mas ku ada yg mau ga nih aku kenalin? Lumayan log dijagain wkwk org nya kocak2 loh baik”.

Ta hanya menghebohkan netizen dnegan fotonya bersama seorang sepupu, beberapa waktu lalu Nabilah JKT48 juga membuat para fans kagum akan penampilan barunya yang menggunakan balutan hijab.

Meski foto itu diunggah dnegan nuansa hitam putih, namun postingan itu membuat Nabilah JKT48 sukses dibanjiri dengan berbagai pujian.

“Cantik bil pakek hijab :)”

Baca juga : Kala Nabilah JKT48 Berbalut Atasan Hitam Nerawang, Fans : “Masya Allah Dek” ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY