Film Cooperation Korea Dibintangi Hyun Bin dan Yoona SNSD

0
12599
Film Cooperation Korea Dibintangi Hyun Bin dan Yoona SNSD

Oketekno.com – Film Korea yang melibatkan Hyun Bin sebagai peran utama, pada film cooperation yang sudah diproduksi dan akan membutuhkan dana cukup mahal. Dan Yoona salah satu personil SNSD juga berkesempatan untuk ikut bermain dalam film Cooperation yang menjadi garapan sutradara Yoon Je Kyoon.

Untuk keterlibatan Yoona sudah merupakan konfirmasi resmi dari pihak agensi. Yoona yang memiliki kelahiran di Korea pada tanggal 30 Mei 1990 tersebut akan berperan sebagai adik ipar dari seorang detektif asal Korea Selatan yang memiliki nama Yoo Hae Jin. Dan untuk peran Yoona tersebut memiliki nama Park Min Young.

Film Cooperation Korea Dibintangi Hyun Bin dan Yoona SNSD

Film ini menjadi film kedua bagi Yoona. Karena Yoona SNSD sebelumnya juga sudah memainkan film produksi Korea dan Cina dengan judul It’s Not Goodbye yang meluncur pada tahun 2012.

Tidak hanya itu, setelah memainkan film tersebut Yoona sibuk dengan aktingnya di layar kaca yang sudah membintangi beberapa drama korea.

Drama korea yang dibintangi Yoona tersebut yang paling menyita perhatian semua orang pada untuk drama berjudul You Are My Destiny yang di mainkan tahun 2008.

Drama tersebut sudah menepatkan Yoona sebagai peran utama, sudah banyak piala yang diraih Yoona. Ada lima piala penghargaan yang sudah diraih oleh Yoona berkat aktingnya sebagai Jang Sae Byuk tersebut.

Alur cerita dalam film Cooperation belum banyak diketahui, tetapi dalam film tersebut sudah banyak biaya yang keluar capai 10 juta Won atau setara USD8.5 juta. Sutradara dari film tersebut akan membutuhkan waktu kurang lebih empat tahun untuk persiapkan film lebih detail dan menarik.

Kelihatannya tidak hanya Yoona SNSD dan Hyun Bin yang akan menjadi bintang dalam film tersebut, namun belum diketahui pasti siapa aktor maupun aktris yang akan terlibat dalam film tersebut. Proses syuting fim Cooperation ini akan dimulai pada tahun 2016 dan akan dirilis pada tahun yang sama. Nantikan Film Coorperation terbaru!

Baca Juga Suho EXO Akui Ada Perubahan Pada Dirinya, Apa Ya Kira-Kira?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY