Berat Badan Amanda Manopo dan Angga Yunanda Naik Gegara Fans ‘Mermaid In Love’ SCTV ?

0
3087
Angga Yunanda Bakal Peluk Amanda Manopo di 'Mermaid In Love' SCTV

Berat Badan Amanda Manopo dan Angga Yunanada Naik, Rating ‘Mermaid In Love Ikut Naik ?

Oketekno.com – Usai sinetron Anak Jalanan RCTI, kini giliran sinetron ‘Mermaid In Love” besutan SCTV yang sukses menarik perhatian para penggemarnya. Semua itu tidak luput dari akting hebat yang ditunjukkan para pemainnya salah satunya Amanda Manopo.

Bagaimana tidak, sebagai pemain utama Amanda Manopo sukses membius penonton lewat aktingnya. Hingga setiap hari lokasi syutingnya tidak pernah sepi dari penggemar.

Tak hanya sekedar datang saja, para fans ini juga datang membawakan buah tangan mulai dari pakaian hingga makanan. Hingga mmebuat Amanda Manopo mengaku jika saat ini berat badannya mulai naik karena kebanyakan makan cemilan dari para fans yang diberikan padanya.

Melihat Amanda Manopo yang tidak ikut puasa membuat banyak fans membajirinya dengan berbagai oleh-oleh berupa makanan. Dari situlah kini pemain Ariel ini mengaku jika berat badannya sudah naik hingga mencapai 3 Kg padahal sebelumnya berat badan artis cantik ini sempat turun 7 Kg.

Berat Badan Amanda Manopo dan Angga Yunanda Naik Gegara Fans 'Mermaid In Love' SCTV

Selain Amanda Manopo, Angga Yunanda juga merasa berat badannya ikut naik. Hingga membatnya merasa lebih cubby sekarang ketimbang sebelumnya.

Berakting sebagai seorang putri duyung ternyata tidaik mudah untuk dilakukan oleh Amanda Manopo. Lawan main Angga Yunanda ini harus melakukan berbagai perjuangan yang tidak sedikit.

Salah satu perjuangan yang pernah dilakukan oleh Amanda ialah berendam di dalam kolam selama 24 jam. Tak hanya itu, demi memerankan seekor putri duyung yang tidak memiliki kaki membuat Amanda Manopo harus rela hujan-hujanan.

Perjuangan Amanda Manopo di sinetron Mermaid In Love ini terangkum dalam sebuah video yang belakangan ini diunggah lewat instagram resmi Mermaid In Love.

Meski telah berjuang dan bersusah payah, namun usaha Amanda Manopo itu tidak sia-sia. Pasalnya pengorbanan yang dilakukan oleh Manda sukses memboyong sinetron Mermaid In Love SCTV memiliki rating tinggi hingga menempatkannya di urutan kedua.

Hingga kini sinetron yang dibintangi oleh Angga Yunanda ini konsisten berada di urutan 10 besar total rating TV Indonesia. Hingga episode Mermaid In Love yang tayang pada 4 Juli 2016 berhasil meraup TVR hingga 4,9 poin diikuti poin share 18,8 persen dan sukses bertengger di urutan kedua.

Baca juga : Foto Amanda Manopo dan Angga Yunanda di ‘Mermaid In Love’ SCTV Ini Disebut Mirip Prewedding !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY