Heboh Kebangetan, Game ‘Pokemon Go’ Bakal Diangkat ke Layar Lebar. Bagaimana Ceritanya ?

0
1160
Heboh Kebangetan, Game 'Pokemon Go' Bakal Diangkat ke Layar Lebar. Bagaimana Ceritanya

Usung Konsep Augmented Reality, Game ‘Pokemon Go’ Bakal Segera Di Filmkan ?

Oketekno.com – Maraknya game ‘Pokemon Go’ yang saat ini banyak dimainkan pecinta game membuat game ini menjadi salah salah stau yang diincar oleh pihak Hollywood.

Kabarnya pihak industri perfilm Amerika Serikat ini akan mengusung ‘Pokemon Go’ ke dalam seuah film layar lebar. Kaabranya saat ini Legendary Pictures tengah mengatur kesepakatan untuk mendapatkan hal pembuatan film dari ‘Pokemon Go’.

Walau begitu, hingga kini kedua belah pihak masih belum memberikan kesepakatan resmi bersama. Sebagai rumah produksi, pihak Legendary Pictures telah sukses menampilkan beberapa film layar lebarnya, beberapa yang terkenal adalah Godzilla, Warcraft dan juga The Dark Knight.

Meski kabar akan game ‘Pokemon Go’ yang segera di filmkan, namun hingga saat ini belum diketahui pasti bdari game Pokemon manakah yang akan digunakan sebagai alur dari film ‘Pokemon Go’.

Heboh Kebangetan, Game 'Pokemon Go' Bakal Diangkat ke Layar Lebar. Bagaimana Ceritanya

Keinginan pihak produksi yang ingin memfilmkan game ‘Pokemon Go’ tidak lain karena kesuksesan Film Pokemon yang sempat booming pada tahun awal 2000-an. Salah satu yang sempat terkenal adalah film Pokemon: The Movie 2000, Pokemon : The First Movie, Pokemon 3 : The Movie, Pokemon 4ever dan yang terakhir Pokemon Heroes.

Sebagai game, game ‘Pokemon Go’ kini tengah naik daun dan menjadi idola di kalangan para gamer, entah itu di Indonesia maupun di negara-negara selain Indonesia.

Tak jauh berbeda dari namanya, game ‘Pokemon Go’ sendiri mengadaptasi seorang monster yang ada di seri animasi Pokemon. Lewat game ‘Pokemon Go’, para gamernya dijadikan seorang pelatih Pokemon  di dunia nyata.

Kerjasama yang dilakukan oleh perusahaan Pokemon dengan Nintendo dan Niantic Lab lah yang menjadi awal terciptanya ‘Pokemon Go’. Dengan mengusung konsep augmented reality, diharapkan game ini mampu memperkaya pengalaman para pemainnya. Hal ini tidak disertai juga dengan pemanfaatan GPS dan juga kamera di smartphone milik pengguna.

Baca juga : Karena Natasha Wilona, Stefan William Tak Lagi ‘Kecanduan’ Game dan Rajin Ke Gereja !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY