Kesal Suaranya Diolok, Tyas Mirasih Beri Ancaman ke Followers ? Takut Deh !

0
1170
Tyas Mirasih
© Instagram@tyasmirasih

Tau Suaranya Masih Kurang, Tyas Mirasih Beri Peringatan Lewat Captionnya

Oketekno.com – Sejak dikabarkan terlibat dengan kasus penjajakan diri secara online, nama Tyas Mirasih selalu menjadi perburuan hangat publik. Bahkan bullyan selalu datang menghampiri artis cantik ini, seperti yang belum lama ini di dapatkannya.

Belum lama ini Tyas Mirasih mengunggah sebuah video kala dirinya latihan vokal. Namun sayangnya bukan pujian yang didapat oleh Tyas melainkan  ejekan dari para netizen. Alahasil terus menerus diejek netters membuat mantan kekasih raffi Ahmad ini kesal dan gerah.

Karena kekesalan itu, tanpa ragu lagi Tyas Mirasih langsung mengancam para fansnya untuk berhenti menjadi followernya.

Lewat video berdurasi tersebut, Tyas Mirasih terlihat menyanyikan sebuah lagu milik Dewa 19 yang bertajuk ‘Kangen’. Karena dasarnya bukan seorang penyanyi, kekasih Raiden ini menyadari jika kualitas suaranya masih belum bagus.

Kesal Suaranya Diolok, Tyas Mirasih Beri Ancaman ke Followers
@Instagram

Kesadaran diri itulah yang membuat Tyas Mirasih memutuskan untuk menambahkan keterangan lewat kolom captionnya agar nantinya para fans tidak mengejeknya. Tak hanya itu, model cantik ini juga meminta kepada para followernya untuk tidak mengunfollow media sosial miliknya jika terus menerus mengejeknya.

“Bagi yang enggak suka bisa unfollow kok. Dan yang sok komen ini itu diblock ya. Daripada saling ganggu kan? Hehehe..”.

Hingga kini belum ada keterangan yang jelas dari Tyas Mirasih, apakah kekasih Raiden ini akan alih profesi sebagai penyanyi atau tidak. Namun dari kegiatannya, nampaknya artis cantik ini terlihat suka melatih vokalnya.

Dari video yang diunggah terlihat sebuah rekaman hitam putih dan menampilkan saat-saat Tyas memegang mik dan menyanyikan sebuah lagu. Terlihat juga seseorang di belakanganya yang tengah memainkan piano mengiringi alunan lagu yang dinyanyikan artis cantik ini.

Ternyata yang dibelakangnya adalah teh uchi yakni seprang pelatih vokal. Hal itu terlihat dari caption yang ditulisnya, selain itu Tyas baru saja melatih vokalnya dalam 2 bulan ini.

Baca juga : Foto Tyas Mirasih Nekat Bermesraan dengan Pacar Didepan Penumpang Kereta Banjir Kritikan Netter !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY