Pemain ‘Anak Jalanan’ RCTI Ini Dapat Warning dari Sutradara Gegara Game ‘Pokemon Go’. Siapa Sih ?

0
4772
Anak Jalanan

Meski Kena Damprat, Pemain ‘Anak Jalanan’ RCTI Tetap Lanjutkan Berburu ‘Pokemon Go’

Oketekno.com – Saat ini game Pokemon GO tengah marak dikalangan pecinta game. Bahkan yang tak kalah ketinggalan, ada salah satu pemain ‘Anak Jalanan’ RCTI yang begitu menyukai aksi game ini. Bahkan karena game inilah salah satu pemain ‘Anak Jalanan’ ini dapat omelan dari sang sutradara.

Saat melakukan sebuah adegan bersama Natasha Wilona, tiba-tiba sosok cantik pemain Cindy yakni Hana Sarasvati lupa dengan adegannya. Padahal saat itu dirinya tengah bersama Wilona sedang take gambar di depan sebuah supermarket.

Kelupaan itu membuat Hana Sarasvati harus mengulang take. Tak hanya mengulang, pemain Anak Jalanan’ RCTI ini juga mendapat semprot dari snag sutradra yakni Akbar Bhakti.

“Makanya, jagan main Pikachu mulu”, ungkap sang sutradara.

Melihat sindiran yang dilontarkan kepadanya, Hana Sarasvati hanya tersenyum. Pikachu sendiri merupakan sebuah icon yang ada dalam game Pokemon Go yang selama ini sedang booming.

Pemain 'Anak Jalanan' RCTI Ini Dapat Warning dari Sutradara Gegara Game 'Pokemon Go'. Siapa Sih

Meksi begitu, sebagai seorang artis pemain ‘Anak Jalanan’ RCTI Hana tidak memungkiri jika ia memang sangat menyukai Pokemon. Mulai dari game hingga serial kartun yang dulunya selalu tayang di televisi.

Meksi mendapat omelan sutradara, namun hal itu tidak membuat lawan main Naatasha Wiona di ‘Anak Jalanan’ ini kapok. Bahkan Hana pun kembali melanjutkan aktivitasnya berburu Pokemon Go dengan smartphonenya.

Saking asyiknya berburu Pokemon di berbagai tempat, Hana Sarasvati sampai ditelpon para kru untuk segera kembali ke lokasi syuting.

Jika Hana Sarasvati begitu menyukai game Pokemon GO, Natasha Wilona lawan mainnya malah sama sekali tidak paham akan game Pikachu itu. Padahal sebelumnya mantan kekasih Stefan William ini adalah seorang gamers.

Namun kini dirinya sudah tidak begitu lagi suka bermain game. Itulah mengapa pemian Reva di ‘Anak Jalanan’ RCTI ini mengaku tidak begitu mengikuti game Pokemon Go yang dibicarakan dan disukai oleh Hana Sarasvati.

Baca juga : Bagi-bagi THR Pertama Kali, Hana Saraswati ‘Anak Jalanan’ RCTI Ngaku Bangkrut ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY