Diisukan Putus dengan Suzy Miss A, Lee Min Ho Justru Boyong ‘Bounty Hunter’ ke Puncak Box Office ?

0
3061
Lee Min Ho

Lee Min Ho Bawa ‘Bounty Hunter’ ke Puncak Box Office dengan Pendapatan Tinggi

Oketekno Hiburan – Kepopuleran Lee Min Ho memang mampu memberikan imbas besar terhadap apa yang ia bintangi termasuk drama, iklan ataupun film. Seperti yang diketahui, Lee Min Ho baru saja menyelesaikan syuting film Bounty Hunter yang resmi dirilis pada 1 Juli 2016 di China. Seperti yang dilanri dari Asiastarz, film action Lee Min Ho tersebut mampu meraup pendapatan hingga 35,6 milliar won dalam dua pekan saja. Nampaknya isu putus dengan Suzy Miss A tak membuat kepopuleran Lee Min Ho meredup bahkan memboyong film Bounty Hunter ke puncak Box Office.

Diketahui sebelumnya pada hari kedua perilissan resmi di bioskop Tiongkok (16/7), film Action-comedi ini telah mendapatkan rekor dengan pendapatan hingga 9 milliar won. Film tersebut diputar di sekitar 52 ribu layar bioskop di Negeri Tirai Bambu yang menampilkan akting Lee Min Ho dengan peran Yi San.

Selain itu China Box Office (CBO) pada 15 Juli2016  lalu telah membuat pengumuman resmi bahwa film Bounty Hunter merupakan film dengan pendapatan tertinggi pertama di Tiongkok yang dibintangi oleh Artis Korea dengan meraup USD 31,3 juta atau setara Rp 410 milliar dalam waktu dua minggu saja. Sebelumnya memang film tiongkok dengan bintang Hallyu tidak mampu meraih kesuksesan seperti film garapan Shin Terra ini.

Film Bounty Hunter - Lee Min Ho

Pencapaian Lee Min Hoo dan kawan-kawannya dalam film Bounty Hunter ini memang mampu memecahkan rekor sebagai film Tiongkok engan bintang aktor Korea terlaris hingga kini. Bahkan seperti yang dimuat di Soompi, film keempat Lee Min Ho tersebut memang menjadi pencarian terbanyak di situs Weibo dan juga Baidu. Hal ini membuktikan Lee Min Ho bukan hanya populer di Korea namun juga di Tiongkok.

Diisukan putus dengan Suzy Miss A, Lee Min Ho bawa film Bounty Hunter ke puncak Box Office. Dalam film tersebut, Lee Min Ho beradu akting dengan jajaran bintang Tiongkok populer sebut saja Wallace Chung, Tiffany Tang dan juga Jones Xu. Bahkan dalam film ini juga dibintangi artis Hongkong populer yaitu Louis Fab Siu Wong Serta Karena Ng sebagai para pemain dil film Bounty Hunter.

Kabarnya film Bounty Hunter ini akan menjadi film terakhir kekasih Suzy Miss A tersebut sebelum menjalankan wamil (wajib militer). Bahkan disebut-sebut film mengenai petualangan 5 orang termasuk Lee Min Ho ini menghabiskan biaya produksi sebesar USD 31 juta atau setara Rp 412 milliar dengan beberapa lokasi syuting yang diambil di empat negara Asia yakni Korea Selatan, Cina, Thailand serta Malaysia. Tertarik menyaksikan film Bounty Hunter ini sobat ?

Baca Juga Temani Suzy Miss A di Drama ‘Uncontrollably Fond’, Lee Min Ho Beri Dukungan Pada Kim Woo Bin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY