So Sweet, Krystal f(x) Jadikan Foto Kai EXO Sebagai Wallpaper Smartphonenya ?

0
28717
Kai EXO, Krystal F(x)
© Kai EXO, Krystal F(x)

Krystal f(x) Di Kasari Fans EXO Karena Berpacaran dengan Kai EXO

Oketekno Hiburan – Hubungan asmara Kai EXO dan Krystal f(x) memang telah diketahui publik semenjak April 2016 lalu. Keduanya menjadi sepasang kekasih dibawah naungan agensi SM Entertainment. Meskipun Kai EXO dan Krystal f(x) terlihat jarang mengumbar kebersamaan pada publik namun keduanya tetap kompak satu sama lain. Dikabarkan Krystal f(x) menjadikan foto Kai EXO sebagai wallpaper di ponselnya lho sobat, benarkah ?

Sebelumnya kekompakan pasangan Kai EXO dan Krystal f(x) ini juga terkuak dimana kala itu Kai tengah kepergok memakai warna pakaian yang sama dengan adik kandung Jessica Jung. Hal tersebut membuat para fans heboh. Dan kini, giliran Krystal f(x) yang menunjukkan bahwa Kai EXO tersebut memang benar-benar kekasih hatinya.

Krystal f(x) kedapatan menggunakan foto Kai sebagai wallpaper di ponsel pintarnya. Persenel girlgrub f(x) tersebut menggunakan foto Kai yang tampak begitu tampan dalam wallpaper smartphone miliknya. Hal tersebut tertangkap oleh seorang fans yang tak sengaja memotret bagian depan smartphone pribadi Krystal f(x). Dalam foto yang diunggah penggemar tersebut di akun Twitter, tentunya Kai EXO selalu menemani kekasihnya tersebut dimanapun berada meskipund ala bentuk foto, so sweet bukan ?

Krystal f(x) jadikan Foto Kai EXO Sebagai Wallpaper Smartphonenya

Namun beberapa waktu yang lalu, para fans pengguna media sosial sempat dihebohkan sebuah insiden yang menimpa Krystal f(x). Seperti yang diketahui, Krystal f(x) berangkat ke Jepang bersama personel f(x) lainnya dalam rangka konser SMTOWN di Osaka pada Jumat (15/7). Namun dikabarkan pelantun single ‘4 Wall’ tersebut memperoleh perlakuan kasar dari salah seorang fans EXO kala dirinya berada di bandara.

Menurut akun Twitter @tang979 yang mengatakan bawah seorang fans EXO tiba-tiba mendatangi Krystal f(x) dan mengatakan “Apakah kamu yang merebut Jongin kami ? Coba aku lihat wajahmu,” setelah mengetahui Krystal berpacaran dengan Kai EXO.

Saat itu seketika ekspresi wajah Krystal f(x) langsung berubah drastis dan idol cantik tersebut terus sata menutupi wajahnya. Beberapa orang mengatakan bahwa Krystal f(x) menangis bahkan ada yang mengatakan bahwa adik Jessica Jung tersebut sempat dipukul fans meskipun belum dikonfirmasi kebenarannya.

Krystal f(x) sendiri sebelum berangkat ke Jepang disibukkan dengan syuting ‘Graduation Season’ di Tiongkok. Bahkan Krystal f(x) dan Kai EXO bersama grubnya mampu mengguncang Osaka Jepang dalam konser SMTOWN kelima pada 16-17 Juli2016 lalu.

Baca Juga Diduga Oplas Lagi, Jessica Jung Eks SNSD Ejek Krystal f(x) dengan Sebutan B*bi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY