Perankan ‘Putri Biru’ ANTV, Aishwarya Khare Menjelma Jadi Rapunzel dan Cinderella ?

0
4713
Perankan 'Putri Biru' ANTV, Aishwarya Khare Menjelma Jadi Rapunzel dan Cinderella

Bintangi ‘Putri Biru’ Dengan Aishwarya Khare, Vin Rana Promosikan ‘Putri Biru’ ANTV ?

Oketekno.com – Maraknya serial India yang begitu laris ditonton oleh publik membuat pihak ANTV kembali menghadirkan serial terbarunyabertajuk ‘Putri Biru’. Serial ini dibintangi oleh Vin rana dan seorang artis cantik bernama Aishwarya Khare.

DI Indonesia, serial ‘Putri Biru’ mulai tayang menyapa penonton setia ANTV pada hari Senin 18 Juli 2016 lalu. Dimana dalam kisahnya ‘Putri Biru’ menceritakan tentang seorang  gadis yang tengah terkena kutukan. Gadis bernama Aparajita ini terkena kutukan dimana siapa saja pria yang mencintainya akan meninggal.

Sebagai pemeran utama, Aishwarya Khare mengaku bahwa serial India bertajuk ‘Putri Biru’ ini merupakan serial perdananya. Bahkan dirinya seakan bermimpi bisa membintangi serial menarik tersebut.

“Ini seperti mimpi bagiku. Aku tak menyangka, karya pertamaku di industri akting adalah peran seperti ini. Aku merasa istimewa bisa bergabung di serial ini”., dikutip dari India-Forum pada Maret kemarin.

Perankan 'Putri Biru' ANTV, Aishwarya Khare Menjelma Jadi Rapunzel dan Cinderella

Bahkan artis cantik ini mengatakan jika perannya sebagai ‘Putri Biru’ membuatnya seakan-akan menjadi Cinderella. Bahkan lawan main Vin Rana ini menjelaskan jika serial miliknya ini layaknya dongen yang bertajuk Rapunzel dan Cinderella.

“Aku merasa seperti memerankan Cinderella. Jarang artis yang bisa mebdapat peran seperti ini. Aku masih berada di dunia dongeng dan khayalan. Dan serial ini tentang dongeng yang bertemu dengan misteri. Seperti dongeng Cinderella dan Rapunzel. Aku sangat senang memerankan ini”.

Mengenai pemain utama laki-laki, pastinya banyak penonon tanah air yang sudah kenal dengan sosok Vin Rana. Ya, Vin Rana adalah pemain Arjuna di Mahabaratha yang dulu sempat singgah di Indonesia.

Perankan 'Putri Biru' ANTV, Aishwarya Khare Menjelma Jadi Rapunzel dan Cinderella

Tak hanya bersemangat menjadi pemeran utama, ternyata Vin Rana juga gencar melakukan promosi di akun Instagram pribadinya. Lewat akunnya, suami dari Nita Sofiani mengunggah sebuah poster yang disertai caption.

“Jangan lupa nonton putri biru hari ini jam 21.00 WIB di @antvkeren. Tayang perdana tanpa jeda iklan!”.

Akhirnya banyak fans yang menanggapi status Vin Rana ini dnegan rasa ketidak sabaran untuk segera menyaksikannya.

Baca juga : Obati Kerinduan, Serial Terbaru Vin Rana ‘Putri Biru’ Siap Tayang di ANTV. Kapan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY