Film Nabilah JKT48 ‘Sunshine Becomes You’ Bakal Tayang Perdana di Ultah SCTV, Begini Sinopsisnya !

0
6047
Film Nabilah JKT48 'Sunshine Becomes You' Bakal Tayang Perdana di Ultah SCTV, Begini Sinopsisnya !

Intip Yuk Cerita Seru Film ‘Sunshine Becomes You’ Yang Akan Hiasi Ulang Tahun SCTV Nanti !

Oketekno.com – kabar gembira untuk para pecinta film tanah air, pasalnya fil terbaik tahun lalu yakni ‘Sunshine Becomes You’ dikaabrakan akan tayang secara perdana di layar kaca SCTV. Kabarnya penayangan film tersebut akan berlangsung saat peringatan ulang tahun SCTV nanti.

Mengenai jadwal tayang, film yang dibintangi oleh Herjunot Ali dan Nabilah JKT48 ini belum dipastikan jadwal rilisnya. Namun kemungkinan besar tidak akan terlampau jauh dengan tanggal Ulang Tahun SCTV yang jatuh pada 24 Agustus nanti.

Film ‘Sunshine Becomes You’ sendiri diproduksi oleh Hitmaker Studios dimana isi cerita sneidir diangkat dari sebuah novel laris bertajuk ‘Sunshine Becomes You’ karya Ilana Tan. Mengenai tempat syuting, seluruh adegan dalam film ini diambil di luar negeri tepatnya di New York, Amerika Serikat.

Film ‘Sunshine Becomes You’ yang dibintangi Herjunot dan Nabilah ini engisahkan tentang kisah asmara penuh cinta yang terjadi diantara Mia Clark (Nabilah JKT48) dan juga Alex Hirano (Herjunot Ali).

sunshine 1

Karena Mia, tangah Alex harus terluka, padahal dirinya merupakan seorang pianis. Kisah asmara antara Mia dan Alex makin membingungkan usai Ray Hirano (Boy William) adik Alex menaruh hati pada Mia.

Hingga akhirnya perasaan itu membuat Mia, Alex dan Ray terlibat cinta segitiga. Disisi lain Mia sendiri harus memupuskan harapannya sebgaai penari karena diam-diam mengidak suatu penyakit. Melihat hal itu, Alex pun menciptakan sbeuah lagu spesial untuk Mia yang diberinya judul ‘Sunshine Becomes You’.

Selain ketiga bintang diatas, film yang disutradarai oleh Rocky Soraya ini ternyata juga mengusung Sam Brodie dan Annavbella Jusuf untuk ikut bergabung di dalamnya.

Lewat film ‘Sunshine Becomes You’ ini, para pemiannya benar-benar dituntut untuk berkemampuan lebih. Salah satunya Herjunot Ali yang harus bisa memanikan sebuah piano klasik dan Nabilah JKT48 yang harus bisa melakukan tarian balet yang bagus.

Baca juga : Nabilah JKT 48 Akui Sedikit Canggung Saat Adu Akting Dengan Herjunot Ali dan Boy William !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY