‘Anak Jalanan’ Raih Sukses dan Banyak Saingan, Ini Kata Mas Boy Stefan William !

0
3391
anak jalanan 9

Meski Saat Ini Anak Jalanan Menduduki Rating Tertinggi Stefan William Tetap Mengucapkan Syukur Atas Apa Yang Tuhan Beri

Oketekno.com – Sinetron Anak Jalanan pekan ini menjadi bahan pembicaraan para muda-mudi, sinetron yang mengangkat cerita tentang ajang balapan Motor yang sangat menyita perhatian karena selain balapan motor dalam sinetron tersebut banyak geng motor yang dibentuk. Sinetron yang ditayangkan oleh Stasiun RCTI tersebut menjadi tontonan para muda-mudi khusunya kaum Hawa.

Selain jalan cerita yang menarik dalam sinetron tersebut juga dibintangi para aktor tampan seperti Stefan William dan Immanuel Caesar Hito. Sinetron Anak Jalanan itu sendiri sudah mencapai episode yang ke 116, tetap dapat mempertahankan ratingnya di puncak klasemen.

steven 2Karena rating yang sulit disaingi mulai bermunculan sinetron baru yang kabarnya akan menyaingi sinetron Anak Jalanan, dengan mengusung cerita yang hampir sama namun, rating Anak Jalanan tetap saja tidak bisa disaingi.

Sinetron yang sekarang digadang-gadang dapat menyaingi Anak Jalanan yaitu sinetron Anak Menteng namun, perolehan rating yang diraih Anak Menteng masih terpaut jauh dengan rivalnya tersebut. Dikatakan sama karena kedua sinetron tersebut mengusung balapan motor untuk sinetron mereka.

anak menteng 8Karena melihat persaingan ini aktor utama dalam sinetron Anak Jalanan, Stefan William mempunyai pandangan lain tentang persaingan rating yang sekarang ini terjadi antara Anak Jalanan dan juga Anak Menteng. Kekasih Natasha Wilona tersebut lebih berfikir positif mengenai sinetron yang menjadi saingannya.

Stefan William mengatakan “Hal ini biasa aja sih, namanya bersaing dan ceritanya juga tidak sama. Ya tidak apa-apa sih”.

Seperti ingin meraih peringkat pertama sampai-sampai kemarin sinetron yang sudah tamat pun ditayangkan kembali namun, hasilnya rating yang dicapai Anak Jalanan tetap menjadi raja dan tidak bisa tersingkirkan meski satu poin pun.

GGS 1Bahkan Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Season 1 pun sempat ditayangkan ulang namun hanya 2 episode. GGS yang dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina itupun belum mampu menggeser rating Anak Jalanan dari puncak.

Meski sinetron yang dibintanginya banyak menyedot perhatian, tidak membuat Stefan William dan Natasha Wilona menjadi sombong. Karena hasil yang dicapainya saat ini berkat dari kerjasama tim yang solid dan tentunya atas ijin Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca Juga : Apa Rencana Natasha Wiilona dan Stefan William Rayakan Natal dan Tahun Baru Ya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY