Jadi Penantian, Film DILWALE Shahrukh Khan Akhirnya Tayang di Tanah Air. Heboh Banget !

0
5887
dilwale 3

Meski Baru Tayang Di Indonesia Namun, Film Shahrukha Khan Dan Kajol

Oketekno.com – Penantian panjang penggemar film Bollywood berakhir hari ini. Film Dilwale yang mempertemukan kembali Shahrukh Khan dan Kajol resmi diputar di Indonesia mulai 23 Desember 2015. Pemutaran film ini selisih enam hari dari pemutaran di India.

Film Dilwale yang mempertemukan kembali Shahrukh Khan dan Kajol dalam satu frame akhirnya rilis di Indonesia. Seperti yang sudah bisa diprediksi, respon penonton begitu luar biasa.

dilwale 4Seperti yang telah banyak diprediksi sebelumnya Film Dilwale akan menuai banyak kesuksesan dan benar saja Film Dilwale saat ini memperoleh banyak pendapatan dan bahkan mampu menembus 10 besar Box Office USA walau masih di posisi ke 9.

Di Indonesia sendiri penayanagan Film Dilwale yang baru saja dirilis ini mendapatkan banyak tanggapan yang Positif. Contoh saja di CGV Blitz Grand Indonesia yang mana pemutaran Hari pertama Seluruh Kursi tak ada yang kosong.

Antusias masyarakat terhadap Dilwale rupanya juga diwarnai aksi kekecewaan dari calon penonton. Alasannya cukup sederhana, selain harus duduk di kursi paling depan, ada juga yang sedih karena tidak bisa menonton di hari pertama pemutaran.

Daya tarik utama Film Dilwale adalah Kajol dan Shahrukh Khan. Pasangan yang mendunia berkat film Kuch Kuch Hotahai dan My Name is Khan ini selalu memuaskan penggemarnya. Ikatan yang kuat membuat film yang dibintangi oleh mereka berdua selalu meledak di pasaran.

dilwale 5Tiga jaringan bioskop yang memutar film ini adalah CGV Blitz, Platinum Cineplex, dan Cimemaxxx. Harap dicatat jaringan bioskop terbesar di Indonesia, 21Cineplex tidak memutar Film Diwale. Jadi jangan sampai salah tempat untuk nonton film ini.

Meskipun masih belum bisa memaafkan dan melupakan masalah di antara mereka, keduanya ternyata tidak bisa memungkiri perasaan cinta yang masih ada. Yang terjadi selanjutnya adalah serangkaian peristiwa lucu yang penuh aksi dan drama.

Dilwale besutan Rohit Shetty ini berkisah tentang cinta antara kakak beradik Raj dan Veer yang diwarnai dendam masa lalu. Selain Shahrukh Khan dan Kajol, action comedy tersebut juga diramaikan Kriti Sanon dan Varun Dhawan.

Baca Juga : Jalan Cerita Tak Terduga. ‘Negeri Van Oranje’ Banjir Penonton di Tayang Perdananya Kemarin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY