Ji Soo dan Kim So Hyun Sebagai Pasangan di Page Turner, Drama Korea!

0
21365
Ji Soo dan Kim So Hyun Sebagai Pasangan di Page Turner, Drama Korea!

Oketekno.com – Hiburan – Drama Korea akan menghibur anda di tahun 2016 mendatang, adapun dua drama yang menjadi acuan tema pada drama terbaru ini. Pemain yang sudah memerankan drama Who Are You School 2015 dan Sassy Go go atau Cheer Up tersebut sangat menjadi pemikat penoton dengan alur cerita yang sangat seru.

Ternyata ada dua aktor yang dipertemukan dalam drama yang memiliki tema serupa dengan judul Page Turner yang dibintangi oleh Ji Soo dan Kim So Hyun sebagai pemeran utama dalam drama terbaru tersebut.

Ji Soo dan Kim So Hyun Sebagai Pasangan di Page Turner, Drama Korea!

Kim So Hyun sudah sangat memikat para fans di drama korea dengan judul Who Are You School 2015 dan Ji Soo yang juga memiliki penampilan cool di drama Cherr Up yang semakin memberikan daya tari sendiri untuk penonton dan juga para fans kedua aktor tersebut.

Ji Soo dan Kim So Hyun dipertemukan dalam drama korea dengan judul page Turner yang memiliki tema anak muda yang mampu mengatasi masalah dalam meraih impian mereka.

Peran yang dimainkan oleh Ji Soo sebagai Jung Cha Sik sebagai seorang siswa SMA yang menyerah dibidang atlit karena mengalami kecelakaan. Dan untuk peran Kim So Hyun yang memiliki peran sebagai Yoon Yoo Seul sebagai seorang pianis jenius dan memiliki kehidupan yang selalu diatur oleh sang ibu.

Yoon Yoo Seul yang dipertemukan dengan Jung Cha Sik yang sangat temperamen, terbuka dan pemberani, karena Jung Cha Sik mengalami insiden lalu kehidupan mereka berubah total.

Naskah drama korea berjudul Page Turner tersebut di tulis oleh Park Hye Ryun yang juga menggagas drama korea “Dream High” dan “Pinocchio”. Sayang sekali drama korea terbaru ini hanya memiliki 3 episode saja yang akan ditayangkan bulan Februari 2016 di KBS. Bila anda penasaran dengan peran Kim So Hyun dan Ji Soo di page Turner, tunggu peluncurannya!

Baca Juga Film Cooperation Korea Dibintangi Hyun Bin dan Yoona SNSD

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY