Kesedihan Dhea Imut Saat Tak Bisa Melihat Wajah Terakhir Sang Ayah Meninggal Dunia Karena Berada di Korea !

0
1994
Dhea Imut

Kesedihan Dhea Imut Saat Tak Bisa Melihat Wajah Terakhir Sang Ayah Meninggal Dunia Karena Berada di Korea !

Oketekno.com – Kabar duka kini tengah dirasakan oleh artis cantik Dhea Imut. Bagaimana tidak, tepatnya pada hari Sabtu 6 Agustus dini hari, ayah Dea yakni Indra Kusuma telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Namun sayangnya, ketika sang ayah meninggal dunia, Dhea Imut tengah berada di Korea Selatan. Kesibukan Dhea di Korea Selatan tidak lain untuk memperdalam ilmu kulinernya, terlebih mantan artis cilik ini tengah mendapatkan beasiswa untuk sekolah masak di negeri gingseng tersebut.

Meski begitu, usai mendengar kabar jika sang ayah meninggal dunia, artis cantik ini langsung terbang dari Korea Selatan ke Indonesia.

Namun sayang, tanpa menunggu Dhea, pihak keluarga telah memutuskan untuk segera mengebumikan almarhum Indra Kusuma. Bahkan pemilik nama asli Dhea Annisa ini sama sekali tidak tahu menahu djika sang ayah telah dimakamkan.

Dhea Imut

Keputusan keluarga memilik untuk memakamkan almarhum tanpa sepengetahuan Dhea disampaikan oleh ibu kandung Dhea. Masayu Chairany mengungkapkan jika hal itu dilakukan karena bukan hal yang baik jika terlalu lama menunggu.

“Sebetulnya kami berat, Dea minta ditunggu. Cuma kan papanya sudah dari jam 12 malam meninggalnya, dan kalau dalam agama kita harus cepat turun tanah”.

Kabarnya, meninggalnya ayah Dhea Imut dikarenakan penyakit stroke yang dideritanya selama 2 minggu terakhir ini. Indra Kusuma sendiri sempat dibawa ke rumah sakit, namun stroke yang dialami merupakan stroke ke 3 dan itupun merupakan yang paling kronis. Terlebih pembuluh darah di 3 titik kepada Indra dikabarkan telah pecah.

Hari hari terakhir sebelum sang ayah menghembuskan nafas terakhirnya, Indra kerap bertanya tentang keberadaan Dhea Imut. Sang ayah hanya bisa video call dengan Dea meski dirinya sangat ingin bertemu anak kesayangannya.

Dhea Imut sendiri kini tengah berada di Indonesia setelah sebelumnya mendapatkan izin. Artis 20 tahun ini sempat menangis histeris ketika mendengar kabar duka tentang ayahnya. Pasalnya Dhea tidak bisa menemani sang ayah berjuang melawan sakitnya.

Baca juga : Mengejutkan, Begini Wajah Terakhir Mike Mohede Sebelum Meninggal Dunia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY