Ikuti Sang Idola, Prilly Latuconsina Ubah Gaya Rambut. Masih Cantik ?

0
4453
Prilly Latuconsina
copyright © Instagram/Prillylatuconsina96

Ikuti Sang Idola, Prilly Latuconsina Ubah Gaya Rambut. Masih Cantik ?

Oketekno.com – Meski dirinya merupakan seorang artis, namun tak bisa dipungkiri jika Prilly Latuconsina juga memiliki idola yang begitu dikaguminya. Salah satu yang kini menjadi idolanya adalah seorang artis dan juga penyanyi yang berasal dari dunia barat.

Siapa lagi kalau bukan Selena Gomez. Bahkan segala sesuatu yang berkaitan dengan mantan kekasih Justin Beiber tersebut selalu diikuti olehnya.

Dan belakangan ini yang baru saja diikuti oleh Prilly Latuconsina adalah style rambut dari Selena Gomez. Saat ini lawan main Aliando Syarief ini tengah merubah gaya rambut barunya seperti mantan Justin Beiber tersebut.

Prilly Latuconsina mengubah gaya rambutnya dengan memberikan sebuah poni di bagian depan. Alhasil hal itu membuatnya terlihat semakin chubby atau bisa disebut tembem.

Prilly Latuconsina
[email protected]

Keputusan  Prilly Latuconsina memangkas rambutnya usai diirnya melihat konser Selena Gomez di Jakarta. Pada saat itu penyanyi asal negeri paman syam ini tengah tampil dengan menggunakan style poni pada rambutnya. Itulah mengapa Prilly memilih memangkas rambutnya.

Tak ingin berbeda jauh dengan potongan Selena Gomez, Prilly Latuconsina sampai menunjukkan foto idolanya kepada hairstylistnya agar nanti hasil yang didapatkannya sama persis dengan milik Selena Gomez.

Menurut pelantun ‘Sahabat Hidup’ ini, style poni yang digunakan oleh Selena terlihat ngacak namun agak lebih tebal.

Sejak memutuskan untuk memangkas rambutnya, Prilly Latuconsina mengaku sempat tak percaya diri. Pasalnya ia menyadari jika pipi yang dimilikinya tembem, sontak hal itu akan mempengaruhi penampilannya.

Namun lama-lama artis 19 tahun ini mencoba untuk tetap percaya diri dengan style barunya tersebut. Mengingat idolanya sendiri tetap percaya diri dan masih terlihat begitu cantik.

Prilly Latuconsina sendiri baru saja menyelesaikan syutingnya di salah satu ini seri ‘Aliando Love Series’. Dimana mini seri bertajuk ‘Betapa AKu Mencintaimu’ merupakan comeback pertamanya dipasangkan dengan Aliando Syarief.

Sebagai seorang pemian sinetron, Prilly Latuconsina tengah meraih kesuksesan lewat dunia tarik suara juga yang beberapa waktu lalu baru saja merilis mini albumnya.

Baca juga : Harus Berpisah, Prilly Latuconsina Menyesal Bertemu Aliando Syarief ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY