Tak Hanya Kalah Dengan ‘Anak Jalanan’, Prilly Latuconsina Bongkar Tamatnya ‘GGS Returns’

0
5709
Prilly 8

Prilly Latuconsina Buka Suara Perihal Pembungkusan Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

Oketekno.com – Sinetron yang dulunya menjadi sinetron nomer wahid dikalangan anak muda-mudi, kini telah berganti dengan tayangan sinetron yang baru, sinetron yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan juga Aliando Syarief pada pertengahan awal tahun 2015 menjadi sinetron paling dikagumi kala itu.

Namun, seiring tamatnya sinetron GGS Return sekitar awal Agustus bulan lalu, masih menjadi pertanyaan dikalangan para penggemar sinetron tersebut. Pasalnya sinetron GGS Return tamat dengan Ending yang sangat membuat mengecewakan. Selain kalah bersaing dengan sinetron yang berlatar belakang balapan motor, rating yang diraih GGS Return tiap hari selalu anjlok.

GGS 2Diduga karena hal tersebutlah yang membuat tim produksi sinetron yang dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina harus dibungkus terlebih dahulu. Karena tidak ingin membuat kecewa para penggemar Ganteng Ganteng Serigala (GGS), akhirnya Prilly Latuconsina buka suara perihal pembungkusan sinetron yang dibintanginya tersebut.

Pemeran sebagai Sisi dalam sinetron “Ganteng – Ganteng Serigala” (GGS) ini mengungkapkan penyebab di bungkusnya sinetron tersebut. Prilly juga menginginkan agar para fans setia GGS maupun GGS Return agar lebih bersabar untuk penayangan GGS Series selanjutnya.

“Bungkus karena mau bikin yang baru lagi, jadi yang lama di bungkus dulu. Suatu saat pasti ada yang baru lagi,” Ujar Prilly Latuconsina yang sempat di kabarkan dekat dengan Aliando ini, “tak tau apa ceritannya yang baru atau pemainya yang baru”.

GG 2Prilly Latuconsina yang ditanya mengenai tentang rumor yang aka nada seri terbarunya (GGS), Prilly Latuconsina mengaku kalau belum mendapatkan info apapun. “Aku tidak tau, hingga sampai sekarang Aku belum belum dikabarin mengenai GGS.”Ungkap Prilly.

GantengGanteng Serigala (GGS) ini memang sempat populer untuk pecinta sinetron di kalangan para remaja di Tanah Air. Akan tetapi season keduanya. “GGS Return” malah bernasib sebaliknya, rating sinetron yang di bintangi oleh Kevin Julio dan Jessica Millah kini sangat memprihatinkan.

 Baca Juga : Disaat Aliando Ingin Gemuk, Ini Menu Diet Prilly Latuconsina Demi Main Bareng Arbani Yasiz !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY