Meski Sebagai Sepasang Kekasih, Tatjana Saphira dan Herjunot Ali Harus Bersaing Soal Pekerjaan !

0
5915
sunshine

Meski Bermain Dalam Beda Film Namun, Kekompakan Herjunot Ali Dan Tatjana Saphira Masih Terjalin Dengan Baik

Oketekno.com – Selain Film Negeri Van Oranje, Indonesia juga merilis Film Sunshine Becomes You, kedua film tersebut berhasil menyita para pencinta film tanah air. Tidak hanya dari kalangan artis saja namun para kaum awam juga menyukai kedua Film tersebut.

Di dalam Film Sunshine Becomes You terdapat cerita menarik yaitu fil tersebut ternyata berhasil mempertemukan Herjunot Ali dengan Nabila JKT48. Film produksi Hitmaker Studio tersebut ternyata telah rilis dan telah tayang di bioskoptanah air mulai kemarin, Rabu 23 Desember 2015, saat merilis film tersebut Film Negeri Van Oranje yang dibintangi Tatjana Saphira ternyata juga ikut rilis.

sunshine 1Dan ternyata dalam kehidupan nyata, Tatjana dan Herjunot merupakan sepasang kekasih. Entah kebetulan atau tidak, keduanya mendadak menjadi ‘saingan’ di bioskop karena film yang mereka bintangi. Apalagi baik Sunshine Becomes You, maupun Negeri Van Oranje sama-sama mengangkat genre drama romantis.

Nabilah JKT48 harus beradu akting dengan aktor sekelas Herjunot Ali. Meski begitu Nabilah dan Herjunot tak susah membangun chemistry di antara mereka. Selama syuting di New York, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

Sunshine Becomes You merupakan film yang diadaptasi dari novel karangan Ilana Tan dengan judul yang sama. Film ini mengangkat romansa cinta yang lebih segar dari yang pernah ada sebelumnya.

negeri 2Film ini menceritakan seorang pianis bernama Alex Hirano (Herjunot Ali) yang jatuh cinta pada Mia Clark (Nabilah JKT48). Namun kisah cinta mereka mengalami banyak kendala termasuk dari adik Alex, Ray Hirano (Boy William) yang rupanya memendam rasa pada Mia.

Ada kemiripan dari dua film ini, yaitu sama-sama mengadaptasi dari novel best seller. Tak sampai di situ, kesamaan lainnya yaitu Negeri Van Oranje dan Sunshine Becomes You mengambil lokasi syuting hampir seluruhnya di luar negeri.

Meski memiliki beberapa kesamaan, namun Negeri Van Oranje dan Sunshine Becomes You memiliki keunikannya masing-masing yang dapat dinikmati penonton. Apalagi dengan kehadiran Herjunot Ali, Nabilah JKT48 dan Tatjana Saphira yang dapat menjadi daya tarik dari kedua film.

Baca Juga : Jalan Cerita Tak Terduga. ‘Negeri Van Oranje’ Banjir Penonton di Tayang Perdananya Kemarin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY