Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini (9 Agustus 2016) : Shagun Mengirim Ruhi Ke Sekolah Asrama

0
6540
Mohabbatein
copyright Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini (9 Agustus 2016) : Shagun Mengirim Ruhi Ke Sekolah Asrama

Oketekno.com – Dalam episode ini di Mohabbatein, Shagun Mengirim Ruhi Ke Sekolah AsramaDi pagi hari, Toshi melihat Raman din kamar lalu pergi tanpa sarapan dulu. dan setiap hari bantalnya selalu basah, Thosi menangis dan memanggil Romi. Dia meminta pada suaminya untuk menasehati Raman karena Raman sebanarnya rapuh karena nangis setiap malam.

Dan Thosi akan membawa Ruhi Kembali, karena siang malam dia selalu memikirkan Ruhi. Sedangkan Ahok yang sedang bersama Shagun, Shogun berkata jika dia sudah mengisi formulir pendaftaran asrama untuk Ruhi.

Dan dia bertanya apakah Ashok akan bahagia mendengarnya, dan Ashok pun merasa bahagia, dan mereka berdua langsung melakukan persiapan. Dan Ruhi pun selalu merasa ketakutan di kamarnya, karena dia merasa ada seseorang di dalam kamarnya. Ashok berkata pada Ruhi jika dia akan pergi ke asrama dan melakukannya semua sendiri.

Dalam film Mohabbatein, Ruhi pun bertanya kenapa dia di kirim ke asrama, dan dia tidak ingin tinggal di asrama, dan dia menangis jika dia tetap di paksa untuk pergi ke asrama. Sedangkan Ashita menenangkan Ruhi bila tidak ada yang akan mengirimnya ke asrama.

Mohabbatein
copyright Mohabbatein

Dan Ruhi pun akhirnya tidur di rumah Ashita tanpa sepengetahuan siapa-siapa. Keesokan harinya Ruhi yang di ajak ke mall, dan dia merasa sangat bahagia dengan berlari-lari di dalam mall tersebut. Ruhi jyga di belikan boneka dan baju dari Raman.

Dan bagaimana terusan Mohabbatein yang Ruhi akan di kirim ke sekolah Asrama?

Sedangkan Ruhi yang mau di sekolahkan di asrama oleh Shagun rencana itu gagal, karena Ruhi selalu menangis setiap hari jika din harus menjalankan harinya di sekolah asrama tersebut, akhirnya dia tidak jadi untuk disekolahkan di asrama tersebut.

Ketika kedatangan Shagun di rumah Ashita, dengan muka datar Ruhi langsung kehilangan seyumannya saat itu, dan dia langsung masuk kedalam kamar. Shagun mulai berekting, jika dia meminta saran pada Ashita untuk dekatkan dia pada Ruhi lagi. Ashita berkata jika Ruhi kembali kepada Raman maka dia tidak bisa hidup tanpa Ruhi.

Melihat keluhan dari Shagun, Ashita memintanya untuk tetap tenang, dia berusaha untuk berbicara dengan Ruhi, bagaimana dia tanggapannya tentang hal ini.

Nantikan episode 9 dari Mohabbatein ini,yang ceritanya sangat seru. Mohabbatein dan jangan lupa untuk melihat episode yang ke 10 untuk esok hari dengan alur cerita yang lebih menarik. Saksikan di ANTV.

baca juga : Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini (Senin 8 Agustus 2016) : Sengaja Tumpahkan Minuman, Romi Intip Mihika Yang Berada di Kamar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY